2

saturday comments


sabtu.. dan sabtu...
setiap hari penuh dengan komentar.. komentar...

berawal dari siswa kbm pertama...
kelas baru... dan komentarpun melayang...

siswa : "mba kalo ga pake kacamata kayak bukan mba"
(lagi2... pernah murid ga mau belajar kalo aku ga pake kacamata ckckck aneh2 aj)

lalu...
pas diangkot ketemu sama guru bahasa inggris waktu di SMA she is miss sri damayanti
she said : "bay kamu dari dulu sama aja kecilnya.. jadi kayak anak SMA ngajar SMA"
ckckckck... plizzz deyyy bu.. padahal hari sabtu tuh aku dah di sok2 dewasain aj gayanya tetep aj kliatannya kyk anak sma hahaha


trus muridku lagi...
"mba.... aku pengen belajar nulis pake tangan kiri"
haduh haduh haduh... hampir semua kelas kyknya nih aku dapet komen kayak gitu ckckck... ujung2nya ya aku suruh mereka bersyukur bisa nulis pake tangan kanan...

oh iya ada lagi yang komen di hari sabtu...
siswa : "mba... dari kecil mba suka IPS ya??"
ckckck pertanyaan dari anak SD yang merasa sulit belajar IPS tuh... dan aku hanya membalasnya dengan senyuman weekekekek... ga berani jawab takut salah tanggapan ckckck

dan banyak komen2 lainnya...
kalo inget komen2 siswa itu suka lucu... bikin aku senyum2... hehehe...

2 komentar:

MeChieBee mengatakan...

Bu sri...Yupsss guru b'inggris yang tiap minggu slalu manggil nama aku berbeda2...
Minggu p1:...
Minggu k2:...
Miggu k3:...
Minggu ke4:...
Terakhir ketemu taun kemaren waktu aq lg ngedatr sama kota...
Tapi Kota lupa itu guru apa xixixi

Unknown mengatakan...

wekekek oh.. jadi bu sri yang kamu maksud dalam postingan nick name mu itu... ckckck..

kalo ma aq si ibu masih inget hehe...

waahh si nachan paraaahh ga pake acara ga inget ckckck

Entri Populer

Visitors

Back to Top