0

my life


I love music...

I love yellow...

I love earphone...

I love deno...

tiga hal yang aku suka... musik... earphone... dan warna kuning... like this picture... hohoho.. padu padan antara musik, yellow dan earphone...


love it...
matching kaaaannn... hehehe...

suka musik... dan warna kuning semenjak smp...
sebetulnya kalo warna sih sukanya kuning, putih dan hitam...
menurutku tiga warna itu keren... ketiga warna itu adalah warna yang tegas...

kuning itu... enerjik... semangat... ceria... dan cerah...


musik... aku suka musik... dulu pernah ikutan marching band waktu smp, trus pas masa putih abu-abu ikutan juga drum band...
tapi aku paling suka dengerin musik... mungkin aku lebih suka mendengarkan dibandingkan memainkan alat musik... karena untuk bermain musik itu harus mempunya skill musik...

earphone... yuppp suka banget...


karena suka dengerin musik otomatis akan menyukai earphone dengan sendirinya...
tambah seneng sama earphone saat nonton angle's diary... ada tokokh si satria yang slalu pake earphone dan dia terlihat tambah cool... hohoho...
ngomong2 tentang earphone... si ibu pernah marah hehehe.. karena aku di rumah seperti punya dunia sendiri...
di kamar buka deno.. ngenet sambil dengerin musik pake earphone.. yang membuatku asik sendiri sampe2 pas dipanggil sama si ibu ga nyaut2 sampe akhirnya si ibu masuk ke kamarku dan marah2 kesel hehehe... dan pas ada tamu juga ga ngeh karena aku sibuk dengan duniaku sendiri.. hehe...

laptop... yup I have deno... n I love deno


deno mungkin sahabat terbaikku hehe...
di rumah tidak pernah merasa bosan dan kesepian karena ada deno...
bisa ngenet... dengerin musik sampe nonton pelem hehehe...
ditambah... dengan blogging... deno membantuku untuk blogging...
kalo posting blog pake kompi laen kayaknya kurang sreg aja... jari2 ini sudah terlalu asik dengan deno hohoho...


0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top