3

si bee

bee...
sebetulnya dia itu temen sekolah alamnya nachan

tapi setelah kasak kusuk ternyata dia satu sekolah dengan aku dan nachan... tepatnya 2 tahun di atas kita.. otomatis waktu sekolah kita ga akan ngeh... secara yaaaa.. satu angkatan aja belum tentu kenal...
1 angkatan ada 8 kelas.. dan 1 kelasnya itu bisa sampai 42 siswa (gileee dah) gimana bisa hafal semua warga sekolah yang ada... hehehe...

bee itu penyuka film2 asia terutama korea.. sama lah seperti nachan.. ditambah mereka itu suka nyanyi2 lagu korea..
mungkin mereka bisa dikatakan addicted to korean...
dari nama artis.. sampe lagu2 korea mereka hafal...
sedangkan aku... suka nonton korea kalo udah dipenjimin aja dvd pelemnya ckckck...
soalnya pengalaman aku emang ga pinter dalam milih pelem2 korea... waktu itu pernah sekali beli tau nya pelemnyaaaa super sangat banget TIDAK SERUNYA wekekek.. dan lagi2 aku punya kesulitan dengan menghafal judul pelem2 korea hehehe...

bee dan nachan juga sama2 suka baca novel2 drama fiksi... heeemmm... sedangkan aku??? suka siihh tapi lagi2 "kalo dipinjemin" wkekeke #kesannya aku ga modal banget yaaa...
bukannya aku ga modal... sebetulnya kalo untuk beli sendiri aku lebih suka baca buku2 psikologi atau tentang true story... mungkin karena emang dari kecil itu udah dibiasakan untuk ga beli buku2 fiksi... #dulu sangat dilarang keras di rumahku untuk membeli komik.

back to bee...
aku ingin berterima kasih sama dia.. karena hampir setiap hari senin rumahnya jadi tempat persinggahan aku dan nachan hehehe....
yang pasti kita ngeberisikin rumahnya + ngeberantakin *biasanya gara2 cakuwe yang aku beli wkekeekek....

ibunya juga baik banget...
dan pernah satu hari aku seangkot sama ibunya... dan aku ngga ngeh kalo itu ibunya bee.. sampai akhirnya ibunya duluan yang nyapa akuuuu... howwaaallaaahhh... >_<>sangat memalukan bagi anak muda yang seharusnya masih punya ingatan yang kuat dan sebagai manusia yang slalu numpang di setiap seninnya ckckck
maaf yaaa hehehe....

yang pasti senenglah nambah satu temen dari si nachan... ^___^

3 komentar:

MeChieBee mengatakan...

Hehehehe...tak apa2...selama ke rumah saya bawa barang hahaha

Laen kali bawa pempek juk fin yah bay..kwkwkwkwk

Unknown mengatakan...

wekekeek.. itu mah kejauhan belinya nenkkk... ckckck

udah cakuwe juga enaaakkk ckckck

MeChieBee mengatakan...

hahaha bersyukur...lupa sayah...mari kita bersyukurrrr...

enaknya cakwe...ternyata memberikan ispirasi untuk ku ckckckckck

Entri Populer

Visitors

Back to Top