0

padi band

aku suka banget sama group band yang satu ini...

"PADI"

niy adalah gambar cover album pertamanya padi.. "lain dunia" kaset padi yang dibeli kakak aku
dan pada akhirnya aku suka banget sama band yang satu ini..


covernya simpel banget tapi lagu-lagunyaaaaaa... mantab banget... ada mahadewi.. ada begitu indah... sobat... dan lain-lain...

suka suka suka... suka dengan suara fadly sang vokalis.. suka musiknya easy listening.. suka lirik lagunya... pokoknya lengkap banget....

dan album pertama ini adalah album yang paling aku suka...

next album kedua...


nah... awalnya pengen beli album ini... tapi pinjem dlu sama temen dan dengerin lagu-lagunya... uhuhu ternyata di album ini aku kurang menyukai lagu2nya... hanya beberapa aj yang aku suka.. mungkin materi lagunya yang kurang ato gimana ya.. entahlah hehe...

album selanjutnya
nah... kalo di album ini sih mendiiiiinnngg... isinya lebih enak didenger daripada album yang save my soul hehehe... kayaknya pertama kali denger lagu2 ini pinjem kasetnya deh dulu sama... uuhhmmm.... adalah seseorang yang mungkin orangnya aj ga inget kalo aku pernah pinjem kaset ini...

seiring dengan berjalannya waktu dan
karena adanya kemudahan internet... jadi aku ga beli albumnya lagi hehe.. tinggal klik 4shared.com langsung deh download hehehe :P

lagunya padi yang terbakar cemburu juga bagus...
trus sekarang lagi dengerin lagu padi yang tempat terakhir juga enaaakk...

aku suka padi...
bukan secara personality nya... tapi lebih suka karena aku suka dengerin musik2nya padi :)
ayooo padiiii semangattt terusss...
lanjutkan kreativitasmu!!!! yang lebih berkualitas :)

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top