0

selasa sibuk

morninggggggggg!!!!

pagi ini terbangun gara-gara ada 4 sms dari GubDKI yang cuma ngucapin met tahun baru.. halah halah... penting ga siiiihhh.... si bang fauzi ga tau apa ya kalo KTP aku tuh Bogor bukan Jakarta ckckck...

bangun pagi langsung solat...
setelah solat melihat si dzikri udah melotot dan lucu banget... maen2lah sebentar...
trus tiba2 pengen bikin sambel lagi kayak semalem.. hoho jadi semalem aku bikin sambel buat makan ayam goreng heheh bangga gitu.. soalnya biasanya aku bikin sambel tuh buat rujak nah kali ini ngga tapi bikin sambel buat makan pake ayam goreng n lalapan... dan ternyata kalo buatan sendiri enak2 aj hahaha narsis sekali manusia ini ckckck...

trus setelah bikin sambel dan bikin ayam goreng... sarapan pagi lah aku lebih awal... heeeemmmm... maknyis juga sambelnya hehe :P

setelah makan olahraga otot... alyassssss.... NGEPELLLLL hahahaha....
pagi2 dah dapet sms curhat cinta2an... halahhh halahhhh.... pagi2 mah mending ngepel wekekek...
aku jawab sms sekenanya aja... "jangan jadiin cinta itu sebagai kebutuhan primer/pokok, cukup jadikan cinta itu sebagai kebutuhan sekunder.. yaitu sebagai PELENGKAP saja"
hehehe..

setelah ngepel... eh ternyata tergoda dengan keadaan tempat tidur yang sudah rapi... dan pas liat jam dinding di ruang tengah yang menunjukkan kalo aku masih punya banyak waktu untuk berangkat kerja akhirnya aku rebahan bentar di tempat tidur.... dan ternyata ketiduran 30 menit yaaaa lumayanlah...
setelah kebangun lagi langsunglah mandi...

sempet pagi ini ngobrol bareng keluarga...
heeeemmm... aku ini kadang merasa sedih liat ibu... padahal ibu itu ngga kerja dan hanya punya uang pensiunan dari bapak dan sedikit uang jajan dari aku... tapiiiii kenapa sihhhh banyak orang yang suka nyusahin ibu hikz... mungkin ibu slalu dengan senang hati membantu yang lain tapi aku sebagai anaknya miris liatinnya... karena anak2nya si ibu aja ga berani untuk nuntut atau minta uang ato minta apapun dari si ibu....

ditambah aku denger kalo banyak orang yang tidak tau terima kasih di sekitar keluargaku... :( aku dan keluargaku tidak pernah berharap dipuji... tapi tolong dong jangan hina keluarga ini...
terlalu banyak orang-orang yang tidak suka bercermin tentang sikap buruknya...
ya Alloh... nyebelin sekali mereka... uh...

ya sudahlah bikin bete aja kalo ceritain tentang orang-orang yang mengaku mengerti tentang agama tapi mereka jugalah yang melanggarnya huff...

tadi sampe di tempat kerja jam setengah 10...
di meja frontline terlihat mba widy yang nampaknya sibuk sekali karena banyak tamu... tapi karena aku kerja mulai jam 10 jadi aku punya jatah istirahat sekitar 30 menit...
dan tadi tuh perut tiba2 kerasa ga enakkkk huhu gara2 makan sambel pagi2.. hehe..

hari ini ternyata eh ternyata sibukkkkkkkkk sangaaaatttt... banyak banget tamu yang bayaran... huhuhu... sampe2 aku ga sempet makan siang *alesan hehehe...
tadi sebenernya mau makan siang tapi tergoda ama batagor... ehhhh jadi aja jajan batagor makan siangnya ga jadi hehe...

akhirnya makan siangnya dirapel dengan makan malam hohoho

entah kenapa aku menyukai kesibukan ini :)
rasanya aku lebih produktif heheh... mungkin ini masih semangat awal tahun kali yaaaa... heheh
oh ya tadi juga ada kejadian kacau...
jadi pas ada tamu ortu siswa yang mau bayaran dan di meja FL ada mas ardi sama pak adrian yang juga sibuk ngelayanin para ortu siswa... nah tiba2 jariku ini mencet kalkulator yang awalnya aku lihat angka yang menunjukkan sekitar 53 jutaan tiba2 aku buat jadi nol kembali hoohoho dan aku sedikit shock... dan langsung bilang sama bapak KC dan ternyata beliau juga mungkin rada shock ckckck tapi pada akhirnya aku yang ngitungin lagi uang2 yang tercantum di kwitansi hehehe #bertanggungjawablah aku...

duuuhh sebenernya banyak kejadian lain di hari selasa yang sibuk ini... tapi segini dulu deh ceritanya next time cerita lagi hehe

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top