0

earphone

bagi pecinta musik... pasti mereka juga suka banget yang namanya earphone...

walopun ada sound system or speaker yang bisa ngebass jedag jedug... tapi rasanya kurang privacy... bisa ganggu orang lain juga...

nah kalo earphone kan ngga tuhhh... lebih privacy.. dan ada nilai kepuasan sendiri pas dengerin musiknya...

seperti aku yang suka banget dengerin musik dan dengerinnya pake earphone...

nih beberapa koleksi earphone.. dari yang jadul ampe yang baru... cekidot..!!!

earphone ini dibeli pas zaman kuliah dulu... mungkin ada 3 tahunan yang lalu... harganya waktu masih 45rb-an...


nah... kalo yang ini headset kecil yang model permen... *pada tahu kan???
niy sih belinya di swalayan... harganya murah cuma 10rb-an ckckck... tapi sesuai dengan harganya #ga awet hahahah...


Naaahh.. kalo earphone yang di bawah ini... earphone nya mesti disangkutin ke kuping... beli pas pameran komputer di BTM... lupa niy tahun berapa belinya mungkin ada 2 tahun yang lalu... dan ini masih awet sangat... harganya 30rban kalo ga salah


ini earphone yang paling aku suka... warnanya putih... dan ada unsur orange nya dikit... perpaduan warnanya ga jauh beda sama earphone yang di atas... kalo earphone yang di bawah ini suaranya bagus dan ga menyakiti kuping hehehe... beli tahun 2010 pas ga sengaja lewat gramedia dan nemuin ini... harganya 63rban


the last... yellow headset... ini juga beli pas ga sengaja lewat... niy beli tahun 2011 ini... di BTM...
aku langsung beli karena warnanya kuninggggg.... dan headset ini ada unsur2 pooh nya... dan lucunya di bagian belakang headsetnya ada hiasan bee n pooh nya... harganya pas... 17.500an..

dan ada headset2 yang lainnya tapi tinggal bangkainya saja ckckckck.... alyas udah pada rusak... kalo yang diliatin di atas.. alhamdulillah masih kondisi yang baik...

well... segitu info koleksi tentang headset or earphone kalo ada yang mo nyumbangin earphone buat aku silahkan... aku terima dengan senang hati wkekekekekek.... *ngarep!

dan tolong yaaa.... teman-teman... jangan protes kalo liat aku pake earphone terus... lagian ga ganggu kalian juga kan??? mo kenceng or ngga nya aku dengerin yang penting kan selama ngga ganggu pendengaran orang lain... aku pikir tak masalah... kecuali emang berada dalam zona bahaya hohoho
so.. jangan ngusik ah.. hehehe

*oh ya... aku kalo beli earphone pun masih yang harganya standar2 aja lhooo... (disesuaikan dengan kantong) hehehe...

enjoy with my life... ^___^

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top