0

morning spirit

pagi2 sudah dapet sms untuk SEMANGAT....

Heeeeyyyy.... kalian tau tahun ini aku sudah mempersiapkan berjuta-juta semangat yang aku simpan....
ga ada seorang pun yang berhak untuk mematikan semangat yang aku punya...

hanya aku yang berhak mengobarkan dan memadamkan semangat yang aku punya...
ga perlu lagi bergantung meminta semangat dari yang lain... karena semangatku yang bisa membantu diriku atas segala kebutuhanku...

jadi... kenapa kita harus merasa putus asa ketika tak ada seorang pun yang mampu memberikan semangat pada hidup kita???
heeeeyyy, asal kalian tau kawan only u can make u happy.... jangan andalkan atau berharap orang lain akan membantu kita untuk membangkitkan semangat yang kita miliki....
apakah kita terlalu berharga di mata mereka sehingga kita merasa selalu layak untuk diperhatikan.. dan diberi semangat oleh orang lain???
apakah semangat itu bisa dihibahkan orang lain????

kadang aku meras sebal saat menjumpai mereka yang seolah sangat putus asa karena tak ada seorang pun yang mampu memberikannya rasa semangat...
sebegitu tidak berdayanya kah mereka sampai2 terkadang mereka menyalahkan orang lain saat mereka kehilangan semangat yang ada dalam diri mereka...
hellllloooowwww.... ingat... seberapa besar sih peran penting kita dalam kehidupan orang lain???

sudahlah.. mulai saat ini, besok hingga seterusnya tetap miliki banyak cadangan semangat... ok!

keep u'r spirit...

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top