2

TV di rumah

tv..
alat elektronik yang dapat dijadikan sebagai media berbagai informasi satu arah...

hemmm...
di rumah ada tv... tapi aku seperti orang yang tidak memiliki tv... karena sangat jarang aku tonton...
kalo ibu paling nontonnya pagi doank dengerin ceramah... kalo malem si ibu lebih memilih tidur cepet dari pada nonton tv karena tengah malem harus bangun tuk solat tahajud...

nah... aku????
kalo pagi yaaa kadang sempet nonton rangking 1 di trans tv...
trus siang kerja... nyampe rumah magrib or isya...
feel nya udah males buat nonton tv.. karena isinya sinetron semua...
akhirnya back to deno...
again.. again.. n again... everyday...

lebih nyaman online... lebih bisa mengusir rasa sepi..
mungkin temen2 dunia maya ku bosen melihat keberadaanku di dunia online ini...
karena mereka tidak tau betapa sepinya disini.. di rumah ini...
penghuninya cuma aku dan ibuku...

kalau malam ibu belum tidur... aku sempatkan mengobrol minimal mendengarkan sedikit cerita pengalaman ibu di hari ini...
setelah ibu tidur... back to online...

kalo pagi pun gitu...
kalo tivi dinyalain komunikasi dengan ibu berarti sangat kurang...
jadi aku lebih suka ngobrol dengan ibu tanpa adanya suara tv...

jadi... itu semua lah alasannya kenapa aku malas menonton tv...
kalo nonton film di dvd mungkin aku lebih suka daripada nonton sinetron di tv...

kesempatan aku untuk berkomunikasi dengan ibu itu tidak banyak... padahal aku satu2nya anak ibu yang tinggal di bogor... hikz hikz...
walau mungkin aku hanya menjadi tim pendengar dan jarang sekali cerita masalah pribadiku ke ibu... tapi aku berharap ibu bisa senang... :)

2 komentar:

MeChieBee mengatakan...

alat elektronik yang dapat dijadikan sebagai media berbagai informasi satu arah...kalo di aku yaaa...kompi or teru.
kalo di depan mereka aku dah lupa waktu...ckckckck

Unknown mengatakan...

sama aja beee kyk aku... bayangkan kemaren bener2 seharian depan deno secara masalah blog ku yang acak2an itu lho hohoho

Entri Populer

Visitors

Back to Top