0

payah

sunday morning.. I feel so lazy...

bangun agak siang...
dan pas bangun tidur langsung nyetel musik sekenceng2nya di hp supaya semangat tuk beranjak dari tempat tidur...
dan ternyata masih juga malas hehehe....

badan udah mulai pegel di tempat tidur baru deh beranjak...
dan ibu masuk ke kamar...
ternyata ada kecelakaan kecil kemaren... si ibu baru sempet cerita tadi pagi.. kakinya ibu bengkak... merah banget... katanya kemaren kepeleset... isk isk isk...
jadi semalem si ibu belum sempet crita karna pas aku sampe rumah ibu udah setengah tertidur...
nah baru pagi ini lah ibu cerita...

pagi2 si ibu udah mau pergi ke pengajian...
ditinggallah aku sendiri di pagi ini...

di rumah sendirian... males mandi.. cuci mukalah dulu...
bersih2 sedikit waloooo "tetep blom mandi ckckck"

nyalain deno...
Online online... lagi2 aku tak tertarik untuk nyalain tv... hehe...
liat2 youtube.. dan web2 lainnya.. sampe ketemu satu web yang bisa ngedit template blog sendiri...
ga kerasa waktu udah cepet banget si ibu udah pulang lagi dan aku belum beranjak dari depan deno... sampe lupa belum sarapan,..
ternyata si ibu beliin aku mie ayam.. hihihi jadilah aku sarapannya makan mie ayam enyak enyak...

abis sarapan kembali lagi ke kamar dan menjumpai web edit template kembali...
diotak atik.. akhirnya selesailah template yang sudah aku buat... terus ku download...
dan ternyataaaaa jeng jeng jeng jeng... taunya ga bisa kepake buat blogspot... >_<>
payaaaaaahhhhh

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top