0

spirit of monday

yeeepp.. I always love monday...

dulu sih ngga pernah tuh ada tulisan I LOVE MONDAY di hati or jidatku hehe pasti yang ada malah I dont like monday hohoho...

tapi setelah ada kesepakatan pertemuan antara aku dengan nachan di setiap hari senin... aku jadi semangat menjumpai hari senin...

dan dulu perasaanku di hari senin itu selalu dipengaruhi oleh perasaanku di hari minggu... jadi kalo hari minggu nya bad mood.. entah kenapa jadi otomatis haRI senin nya pun jadi ikut2an bad mood gitu... hohohoho...

berarti ini perubahan yang bagus kan....
dan selain itu aku mensugestikan diriku... kalo hari senin itu harus selalu semangat dan mood di hari senin itu harus bagus karena bisa mempengaruhi semangat ku di hari selanjutnya..

semangat semangattttt...
dan aku pun lebih suka menjadi seorang bayem yang bersemangat dibandingkan aku yang menyedihkan... (''^___~'')

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top