0

new year

tanggal 1 januari 2011...
HEEEyyyy ini sudah 2011 lhooo hohoho...
hari ini punya rencana tuk beresin kamar, beres2 rumah deh pokoknya...
dan memang tidak merencanakan untuk keluar...

haaayyoooo bisa ga ya aku komit dengan diriku sendiri untuk mengurangi aktivitas maen di luar... heeemmm....
entahlah... kita liat saja nanti... hehehe....

tadi sore aja diajakin sama ushie n heri ke NAV, tapi berhubung aku nya ketiduran jadi telat baca sms... dan lagian juga si nachan lagi di cipanas...
sebenernya aku tidak terlalu minat... malah sudah malas tidak minat lagi untuk ikut2an konser ma temen2 hehehe... maaf kawan...
bukan hanya karena tenggorokan yang masih sakit dan batuk2, tapi lebih ke mental dan pikiran... hehehehe... apaaaaa coobbbaaa...

hufff...
tiba2 aja jadi keingetan sms kemaren dari temen... sebut aja dia si "HJ", dia ga pernah berubah... sifatnya dari dulu sama...
okey lah dia mungkin hanya meminta bantuan... tapi kenapa sih ngehubungi aku pas dia lagi butuh... coba pas dia lagi seneng... pernah ga aku dihubungi??? ya Alloh.. aku jadi suudzon gini sama tuh orang...
abisan sebeeeeellll... dulu tuh dia suka manfaatin kebaikan temen2... aku tau dia juga baik tapi terkadang baiknya dia jadi tidak tulus... huuufff...
ga suka sama orang yang kayak gini... dan anehnya temen2 tuh mauuuuuuuu aja dimanfaatin sama dia... iihhhh... apa karna tampang dia??? halaaahh males gila...
duuhh semangat banget sih aku ceritainnya....
abissss sebeeeeeeeeeellllllllllllll... setiap dia kesulitan kayaknya nomor hp pertama yg dia sms itu akuuuuuuuuuuuu.... ih...
aneh...
tau deh tuh kan jadi ilfeel buat posting halah halah,,, udah ah..

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top