0

31 des

hhheeeeyyyy yaaaaa....
besok new year...
hari ini aku masih ada di tempat kerja dan sekarang menunjukkan tepat pukul 15.30
pulang kerja nanti jam 18.00 berharap saat pulang nanti tidak macet...
bingung juga mo solat magrib di tempat kerja ato di rumah aja... tapi sih kayaknya di tempat kerja aja biar amat...
dan mungkin aku akan mengambil jalur sukasari beraharap tidak macet... karena kalo lewat BTM khawatir macet secara tadi pagi aja dah pada Check2 sound gitu untuk persiapan malem tahun baruan...

huff...
kenapa sih dengan orang Indonesia... emangnya hal penting ya merayakan tahun baru?????
hampir semua teman bertanya malem taun baruan dimana...
tapi subhanalloh... aku bangga punya temen kayak yeye.... yang pagi2 udah sms in bahwa kita tidak mesti merayakan tahun baru masehi karena itu bukan ajaran Islam... malahan kalo kita melakukannya maka kita dianggap telah mengikuti ajaran kaum lain yang mengindikasikan kalo kita termasuk ke dalam golongan murtad "naudzubillah"
kalo di tempat kerjaku sih otomatis ga akan menyetujui perayaan tahun baru masehi... karena Alhamdulillah sekali aku berada di lingkungan yang InsyaAlloh terjaga dan ternaungi dengan ajaran2 Islam...

well...
tahun baru...
2011
angka yang tidak sedikit,
jika Alloh mengizinkan maka aku akan bertambah usia... amien...

aku harus berubah...
sedikit demi sedikit...
tidak perlu berlebihan...

perubahan yang tentunya harus menjadikan aku lebih baik lagi... yup pribadi yang lebih berkualitas... tak hanya untuk duniawi tapi justru untuk rohaninya...

mari kita lihat... apakah akan ada perubahan yang terjadi dalam hidupku... heeemmmm

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top