sunday night

iiiiiihhhhh belum dikabarin juga cobaaaaa... uuuhhhh...
hari ini tuh adalah hari kebahagiaannya salah satu sahabatku...
dia dilamar sama someone nya hehe... tapi belum dikabarin juga nih gimana tadi acaranya,
seharusnya aku datang karena dia yang nyuruh.. tapi... karna lagi2 alasan fisik yg sedang tidak baik jadi aja ga bisa dateng...

jadi seneng.. minggu lalu sahabat ku dilamar... dan minggu ini sahabatku yang lain juga dilamar... akhirnyaaaaaa... (^__^) aku memang lebih seneng mendengar kabar menuju pernikahan dari temen-temen daripada kabar jadian alyas pacaran... yang sebenernya buang-buang waktu hehehe...

hari ini leher masih dililit syal kuning kenangan waktu di bromo, dan aku masih pake jaket rajutan yang dibeliin ibu dari bandung... karena kondisi fisik belum 100 persen pulih... tinggal tenggorokan nya aja nih masih bandel... niy aja makan pake bubur terus... huhuhu...

sebenernya dari kemaren tuh banyak acara... alyas temen pada ngajakin jalan... tapi apa boleh buat mang lagi ga enak badan jadi gagal dah semua acara...
trus tadi temen kampus ngajakin arung jeram... tapi energi aku tuk maen udah teruap satu per satu... entahlah kenapa... sudah tidak terlalu ingin maen or jalan2 lagi...

mungkin karena kondisi fisik juga yang kalo lagi ga enak itu bisa sampe 4 harian hufff.... padahal dulu ga selemah ini...
tapi besok aku sudah semangat untuk masuk kerja!!!! \(^__^)/
mungkin aku sedang kerasukan energi positif workholic wekekekekek... ampe merasa jauh lebih baik sibuk kerja dari pada santai2 ga jelas mo ngapain hohohoho....
hey hey hey... awas yaaaa jangan pada patahin semangatku yang sedang berkibar di udara hohohohoho

1 komentar:

ct_nacHan mengatakan...

semangat boleh cuy, tapi tetep jaga kesehatan...

Entri Populer

Visitors

Back to Top