2

free

hari ini... hanya aku, kakakku dan keponakanku yang bayi...
ibu pergi ke rumah nenek... tepatnya di daerah nanggung... dekat dengan gunung halimun sana...
dan disana pun tempat beristirahatnya bapakku...

pagi ini... aku merasa lapar... dan aku makan roti campur susu.. tapi ternyata perut niy bermasalah...
sudah 2 hari mungkin hampir 3 hari aku sakit...
saat periksa ke dokter diagnosanya adalah sakit radang tenggorokan, maag, flu dan demam.. ih weeeeeeeeeewww banyak banget yaaaa....
mungkin semua ini karena aku kecapean aj kali...
awalnya sih sakit tenggorokan dan sakit punggung... ternyata ya gitu lah diagnosa dokter,,,
pulang dari dokter langsung makan dan langsung minum obat...
paginya udah lumayan seger.. tapi takut kambuh lagi demamnya dan emang dokter menyarankan untuk istirahat jadi aku kemaren ga masuk kerja...
sebenernya ga enak banget karena baru dapet tugas baru tapi apa boleh buat kondisi fisik sedang lemah... :'(

hari ini bertepatan tanggal merah jadi aku libur kerja....
sekarang pas lagi merasa lapar... eh ternyata gas LPG nya abis... ampun dah... susah banget hidup kalo ga ada ibu hikzz... mungkin aku terlalu ketergantungan dengan ibu... ya ampun... kenapa aku jadi tambah manja gini.. huhuhu...

2 komentar:

aY mengatakan...

nikmatin aja hidup bermanja" sama ibu. selagi bisa dan sanggup
coba bay tanya teh dewi sm teh dede, sbnernya mereka juga msi mau berdekatan dgn ibunya

ct_nacHan mengatakan...

baguslah..
kalo kamu udah merasa baikan

Entri Populer

Visitors

Back to Top