3

Why Do u Love me

heeemmm... pagi2 berangkat kerja... di angkot sendiri... pasang headset dan nyalain hp.. dengerin musik... sampe satu lagu yang bikin aku cukup menarik nafas panjang saat denger lagu...
"why do u love me" yang dinyanyiin sama rio febrian...

ini liriknya...

The times has come
That we must be apart
The memory is still in my mind
But you have gone
And you leave me alone

[Reff]
Why do you love me, so sweet, and tenderly
I’ll do everything, to make you happy
Hu~u~… U~u~….

But now everything
It’s only a dream
A dream that never comes
I only wait
Till trus love will come

[Reff]

But you have gone, and you leave me alone

dan yang artinyaaaaa.....

tiba waktunya...
kita harus berpisah...
suatu kenangan masih ada di pikiranku...
tapi kamu telah pergi...
dan meninggalkanku sendiri

mengapa kau mencintaiku...
begitu manis... dan lembut...
segalanya akan aku lakukan, untuk membuatmu bahagia

tapi sekarang... semua
ini hanya mimpi...
sebuah mimpi yang tak pernah datang...
aku hanya menunggu..
hingga cinta itu benar2 akan datang

tapi kau tlah pergi, dan tinggalkanku sendiri....

heeeeeemmmmmm.....
itulah lagunya..
berharap tidak merasakan hal yang sama...
tapi walaupun aku hanya mendengar lagu itu... cukup membuatku terharu... huhuhu untung aja di angkot ngga pake acara menitikan air mata hehehehe....
nice song...


3 komentar:

ct_nacHan mengatakan...

hmmmm....

ntah berapa tahuun yang lalu, aku mendengarkan lagu ini..
tapi baru kali ini aku benar-benar merasakan arti lagu ini yang sesungguhnya...

Unknown mengatakan...

huhuhu....

liriknya cuma dikit ya tapi... dalem beuuuuuuttt hikzzz...

ct_nacHan mengatakan...

ne...

touchable lyrics

Entri Populer

Visitors

Back to Top