2

flashback



flashback....
liat tulisan yang telah ditulis di tahun ini... make me sigh...

long journey....

so long... long... jorney....

selalu banyak cerita... selalu banyak keceriaan... dan tetap ada air mata di dalamnya...

tahun ini... lumayan banyak perjalananan juga bersama temen-temen... mulai dari tangkupan perahu, greencanyon, pangandaran, curug seribu and belitong....

love story nya.... yaaa walo pun tidak hepi ending... tapi cukup bersyukur dengan apa yang telah terjadi di tahun ini... mungkin aku telah melukai hati seseorang yang sebenarnya aku pun terluka atas apa yang aku putuskan... sudahlah...

pencapaian target tahun ini pun sudah berjalan dengan baik...

tahun ini aku punya dua keponakan yang baru... ziah dan zikri...

aku punya pekerjaan yang fulltime... jadi cukup membiayai hidupku ini...

hooo so many things in this year...
dan sudah selayaknya aku bersyukur atas apa yang terjadi di tahun ini....

aku harus siap menghadapi tahun depan.. yup 2011... yang masih menjadi misteri...

keponakan-keponakan ku yang lucu2... :



2 komentar:

aY mengatakan...

ngeliatfoto naila yg bareng Zia,, jadi ngebayangin
bay waktu seumuran naila kyk apa bandelnya ya??

hm...
klo di liat" naila tuh mirip sm tante nya deh...

Unknown mengatakan...

hahaha... naila itu mirip banget sama teh dewi kecil...

aku waktu kecil itu gemuk banget lhoooo... pipiku cabi gitu....

Entri Populer

Visitors

Back to Top