2

hurt

apakah aku terjebak???
terjebak dalam panggung sandiwara kehidupan...
aku berada di lingkaran ini... dan aku ingin keluar dari lingkaran ini...

kamu tau bagaimana rasanya pura-pura untuk ga peduli terhadap seseorang yang pernah memiliki arti dalam hidupmu? seolah tak pernah terjadi apapun diantara kalian... dan memaksa mematikan perasaan demi terlihat baik-baik saja di depan orang-orang yang tidak pernah tau apa-apa tentang keadaan kalian....????
ternyata itu rasanya cukup perih...

aku tidak ingin seperti ini...
aku hanya ingin bahagia.. bukan pura-pura bahagia...
aku ingin tersenyum... tapi bukan pura-pura tersenyum,..
dan aku ingin baik2 saja... bukan pura-pura baik2 saja...

kenangan yang tak seberapa lama ternyata bisa membekas dalam ingatan dengan jangka waktu yang lebih lama...
sampai kapan aku harus mengalami hal yang seperti ini????



2 komentar:

ct_nacHan mengatakan...

aku mengerti apa yang kamu rasakan..
aku merasakan apa yang kamu alami...

tidak mudah, memang...
menghilangkan jejak memori orang yang pernah singgah di hati..

butuh waktu berapa lama???
aku sendiri tidak tahu..
karena sampai sekarang pun aku masih berusaha untuk tidak mengingatnya..

sampai sekarang pun..
aku masih mencoba menghapus sedikit kenangan tentangnya..

apakah bisa??
aku sendiri tidak tahu..

atau mungkin..
selamanya..
kenangan itu tak kan terhapuskan..

tapi satu hal..
aku ingin perasaan mu..
perasaanku...
bisa menjadi lebih baik dan lebih tenang..
dengan atau tanpa kenangannya itu.

Unknown mengatakan...

aku tak ingin hilang ingatan, aku hanya tak ingin ingat semua hal itu hehehehe (^__^)

tapi aku percaya...
semua kejadian pasti ada tujuan dan hikmahnya

Entri Populer

Visitors

Back to Top