0

gagal Plangi


begaya di pagi hari sebelum berangkat mencerdaskan anak bangsa.. ckckckck


hikz hikz hikz,...
seharusnya hari ini datang ke acara reuni temen2 asvie di plasa semanggi...
tapi apa daya hari sabtu ku masih kerja...
karena tak diizinkan oleh atasan untuk tidak kerja... jadi aku ngga datang ke acara reunian huhu
padahal udah kangen banget buat ketemuan temen2 smp ku...

jadi hari ini ada jadwal ngajar pemantapan dua kelas....
jam 14.45 dan jam 16.00
hufff jadi terpaksa masuk sore.. padahal yang aku pengen aku ngajar pagi biar siangnya bisa pulang cepet... tapi... lagi2 apa daya...

datang ke bp jam 10... dan ternyata seharusnya aku datang jam 11....
trus ngobrol2 sama temen.. dia katanya ga ada jadwal ngajar.. sedangkan diriku ngajar masih siang nanti,, dan akhirnya kita jalan2 aja ckckck
dari matahari terus ke PGB nyari2 rok ckckck
dapet lah aku 2 rok panjang....
abis muter2 kita makan siang di bakso pak amir... widddiiihhh dah lama banget ngga makan disana...

abis dari makan siang barulah kembali ke bp ckckckck....

jam 14.15 ngajar dan uuuhhh anak2nya telat,.... ga tau apa ya mereka tuh bisa pulang lebih cepet kalau mereka datangnya juga lebih cepet karena kan ini bukan kelas reguler cuma pemantapan huff...

setelah kelas itu selesai solat asharlah diriku...
dan ternyata ternyata ternyata siswa yang klas sore ngga pada datangggggggggggg hannnyyysssooommmmm.... tau gini padahal kan diriku bisa ke asvi hikz...
mereka ngga tau apa kalau guru2 les nya itu pengen refreshing... dan mereka menggagalkan acara2 karena mereka udah nandain hari pemantapan mereka ke bp iiiiiiiiicchhh nyebelin...

akhirnya aku keluar dari bp jam 5... dan untuk menghilangkan bete maka diriku membeli martabak telor yang emang udah ketunda2 dari kemaren tuk belinya...

sampe rumah.. langsung menikmati martabak telor dan makan malam dengan ayam bakar... enyak enyak enyak...

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top