0

dela dan deno

heyyy.. dela kembali ke rumah... dalam keadaan yang cukup ringkih tapi dia masih bisa idup lho... walo colokan usb nya tidak bisa difungsikan... huff
padahal dulu perasaan baik2 saja ditanganku... kenapa pas ditangan kakakku jadi begitu??? huff... tak ape lah sepertinya dela harus diinstal ulang...
heeemmm.. dela udah cukup tua... dan ukurannya itu weeeeew gede banget... pantes aja aku dibilang kayak kura2 pas bawa dela ke kampus dengan tas ranselku yang membukusnya wekekekek.... tapi bagaimanapun dela telah berjasa.. membantu menyelesaikan skripsi ku.. hohoho...

kini hari-hariku banyak dihabiskan dengan deno.... oh... deno... I LOVE U so muuuucccchhh...
walo blom ada dvd room nya... tak jadi masalah buat aku... karena kalopun mo nonton dvd kan tinggal donlot aja hehehe....

si mungil deno ini udah banyak menghilangkan segala kegundahan yang ada di pikiranku...
aku mah cayang pisan deh ma ci deno.. hehehe...
ampe kadang dibilang autis sama temen2 kalo aku udah berhadapan dengan deno heheheh...
abis gimana yaaaa... deno tuh asik banget....
ga terlalu berat kalo dibawa kemana-mana... wifi nya jago... bluetooth nya jg asik2 aja.. hohoho love so much deh...
deno juga yang slalu menghiburku saat aku sedih,
deno juga slalu menerima tulisan2ku tanpa adanya protes...
deno juga pengertian banget deeeehhh heheheh....

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top