0

rainy


today... in the morning.. bogor so cloudy... and rainy...

hari ini ada jadwal ngajar pagi... dan ternyata pagi-pagi tuh udah ujan... heeemmm... membuat hawa-hawa enak untuk melanjutkan tidur huhuhu tapi apa daya tak bisa....

ujan di pagi hari... membuat aku jadi malas untuk mandi karena ga ujan aja aer di rumah dingin banget apalagi ditambah ujan beeerrrrr.... mau ga mau harus mau mandi pagi dah....

abis beres mandi langsung rapi-rapi dan ambil sarapan...

setelah selesai sarapan langsung berangkat ke tempat kerja...

di tempat kerja udah langsung disambut mutia... kelas 3 sd...
tapi perasaan aku di sms untuk ngajar novita kelas 4 sd...
dan ternyata pada akhirnya aku ngajar novita dan mutia dalam satu kelas berbarengan hufff... cukup menguras tenaga di pagi hari...

setelah ngajar mereka ternyata masih lanjut dengan mengajar andika kelas 7 smp....
non stop banget niy ngajar... padahal awalnya aku kira aku cuma disuruh ngajar kelas 8 sama 9 aja... tapi ternyata ngga gitu...

setelah salat jumat selesai sebenernya ada ngajar kelas 8, tapi ternyata siswa nya ngga datang jadi lumayanlah ada waktu untuk istirahatin niy tenggorokan yang emang udah beberapa hari ini terasa ga enak...
heeemmm pas liat papan jadwal ternyata aku ngajar sampe soreeeeee alyas sampe jam terakhir... hufff... mau tak mau...

pas istirahat gitu eh tiba2 kedengeran suara kontrang kontreng abang bakso malang yang dah jadi langganan setiap hari jumat ckckck.... beli lah diriku ini bakso malang...
seperti biasa... setiap hari jumat itu jadwal sangat padat dan selalu membuatku cepet lapar...

lanjut ngajar sampe sore dan akhirnya selesai juga...
sebenernya jadi ga enak sama anak2 kelas sore.. karena aku ngajarnya ngga maksimal.. tenggorokan dah ngga enak banget dan aku dah cape banget...

setelah bel pulang... solat magrib dulu dan langsunglah diriku ini pulang...
tapi karena si teteh di rumah nitip aku beliin dompet cowo.. jadi terpaksa harus mampir dulu ke mall sebelah... huhuhuh...

nyari2 dompet buat cowo lucu jg... sekarang kenapa sih banyak dompet cowo yang lebay gitu.. ckckck... gambar coretan disana sini halah halah halah....
tapi akhirnya ketemu juga dompet yang simple...
setelah nyari dompet selesai aku mampir dlu pengen liat2 sepatu...
sebenernya minggu lalu dah beli sepatu... tapi aku sengaja mo nyari sepatu yang kuat anti ujan hehehe...
eh akhirnya nemu juga nih spatu....

sweet shoes....
hehehe.....

pas liat langsung lucuuuuuuuu... sebenernya biasa aj sih ckckck tapi suka aja... simple... dan manis hehe...
jadi nanti kalo ujan ga masalah deh dengan sepatu hihihihi....


niy spatu yg dibeli seminggu lalu bareng nachan dkk....


simple shoes.... n sweet shoes....



0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top