why

kenapa begitu menyebalkan...
ketika sahabatku tersakiti rasanya hati ini pun ikut merasa tersakiti...

manusia memang terlalu mudah untuk berubah pikiran...
manusia terlalu mudah untuk merubah perasaannya...

saat logika tak bisa menyatu dengan perasaan... kenapa aku merasa benci sekali dengan keadaan itu...
ada kalanya perasaan harus mengalah pada logika
ada kalanya logika yang mengalah pada perasaan
namun alangkah indahnya bila logika mampu sejalan dengan perasaan...

hikz...
saat sahabat lelakiku bercerita tentang luka yang dia rasakan, perih yang amat terdalam, dan ketidakmampuannya untuk menafsirkan semua yang telah terjadi yang membuatnya terdiam tak percaya....
aku juga merasakan kesedihan itu... larut bersama segala kisahnya...

tapi kenapa...
saat aku melihat orang yang telah melukainya itu berbicara...
menutupi rasa sedih yang sebetulnya sama ia rasakan...
mengungkapkan apa yang sebenarnya dia harapkan...
kenapa aku jadi merasakan hal yang sama seperti apa yang telah aku alami...

Tuhan...
perasaan ini terlalu ringan untuk terbawa arus...
perasaan ini terlalu mudah untuk berubah...
perasaan ini terlalu mudah untuk terlarut...

aku yang masih menyusun serpihan perasaan yang sedang tak beraturan ini...
harus menerima kenyataan akan keadaan sahabat-sahabatku yang merasakan hal yang sama... sungguh pedih ini bertambah...

aku berharap semua akan menjadi masa lalu...
mudahkanlah langkah kami untuk menggapai kebaikan.. kebahagiaan.. dan keindahan dari Mu ya Alloh...

1 komentar:

ct_nacHan mengatakan...

ketika kita menginginkan sesuatu yang baik menurut kita... belum tentu itu adalah hal yang terbaik yang kita butuhkan..

rasa sakit yang dirasakan sekarang semoga menjadi perisai..

agar kita tidak benar-benar merasakan sakit yang sesungguhnya..
rasa sakit yang akan membuat kita menyesal seumur hidup kita..

karena tuhan..
selalu memberikan apa yang kita butuhkan..
yakinlah itu..

Entri Populer

Visitors

Back to Top