0

wake up

bangun tidur... tiba-tiba flashback lagi tentang tahun ini...
kenapa jadi sering flashback gini... huhu... mungkin niy mental menjelang memasuki tahun baru...

besok adalah hari terakhir di bulan desember tahun 2010...
semoga saja tahun 2011 bisa menjadi probadi yang lebih berkualitas lagi...

tiba-tiba terlintas dalam benak pikiran tentang rasa syukur atas nikmat yang sudah banyak ku dapatkan di tahun ini.

kehidupanku ini terlalu manis untuk tidak disyukuri, karena ku yakin segala kesulitan maupun kebahagiaan yang telah aku terima di tahun ini semua adalah bentuk kasih sayang Alloh kepadaku... jadi sudah seharusnya aku merasa beruntung dengan apa yang telah aku terima...
terutama mengenai karirku....

banyak orang yang mencari pekerjaan di luar kota... jauh dengan orang tua... harus merantau... memikirkan banyak biaya pengeluaran dengan mencukupkan pendapatan mereka setiap bulannya...

sedang aku?????? aku harus banyak bersyukur...
dengan gaji yang hampir tidak jauh berbeda dengan teman-temanku yang juga banyak sebagai perantau... harus ngekos... bli makan sendiri... hidup mandiri...
aku bisa tinggal di rumah... tidak perlu bingung memikirkan makan, tinggal dimana... dan banyak lagi...
jadi... apalagi coba yang harus aku sesalkan...
aku memang harus menikmati kerjaku disini... walaupun harus bekerja 6 hari dari satu minggu, tapi setidaknya itu adalah salah satu perbedaan pengorbanan yang dilakukan aku dengan pengorbanan teman yang lainnya....

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top