0

Selasa

pagi ini kota bogor sudah diguyur hujan... beeerrr... dingin.. emang paling enak tarik selimut lagi kalo udah solat subuh hehehe...
tapi... tadi pagi aku hanya bisa menarik selimut saja.. tanpa bisa memejamkan mata...

berangkat kerja jam 10..
dan seperti biasa... setiap hari aku melihat pemandangan gunung salak berada di arah selatan dari rumahku...
tadi gunung salak cukup mendung... bisa lihatnya saja aku sudah cukup senang... subhanalloh... ciptaan Alloh...

walo tadi pagi hujan tapi siang Bogor teramat cerah...
baguslah.. jadi orang yang beraktivitas di siang hari jadi tidak terganggu...

hari ini aku masih menjadi FL... menerima tamu dan beberapa siswa yang mau pada bayaran...
Alhamdulillah untuk BP cabang Pajajaran Bogor setiap hari ada saja yang mendaftar...

eh.. tes.. tes... 1 2 3...
uhhhmmm... suaraku udah kayak siren sungkar niy.. serak... ngga enak banget jadi ga total gitu ngomongnya huhuhu... tadi pun jelasin sama tamu tentang BP butuh perjuangan juga untuk mengeluarkan suara.. apalagi disini tugasku juga jadi operator telepon kan.. huhu..

hari ini ada pemilik BP datang kesini...
aku kenalan dengan anaknya... mereka itu umar dan halimah yang masih anak SD...
mereka nanya... kenapa mba bay nulisnya pake tangan kiri??
ckckck itu pertanyaan mungkin udah yang lebih dari seribu kali hahaha "lebay"
aku bilang aja.. itu keajaiban Tuhan ckckck...
daripada bingung lagi hihihi

lucu juga ngobrol sama mereka... ngoceh mulu... namanya juga anak kecil...


0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top