2

my spirit

heeeyyy... akhirnya aku menemukan semangat yang seperti dulu lagi....!!!!!

setelah aku tau solusi terbaik untuk segala masalah yang telah aku alami adalah "syukur, sabar dan ikhlas" itulah kuncinya yang membuat semangatku hidup kembali...

terima kasih ya Alloh... telah menyadarkanku kembali... ^___^

sudah dua hari ini ini aku sangat menikmati hidupku...
besok akan ada pengalaman baru dalam hidupku... yup... aku dikontrak kerja sementara menjadi frontline ato tepatnya admin di tempat kerjaku... hanya 21 hari saja...
akan berakhir di 15 januari 2011...
aku tau ini bukan pekerjaan yang mudah bagi aku yang sama sekali belum berpengalaman tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan admin ato marketing... tapi... aku harus tetap berpikir positif... aku akan dapatkan pengalaman yang baru dalam hidupku...

semangat semangat semangat... semoga Alloh senantiasa memudahkan aku dalam menyelasaikan tugas sementaraku ini... :)


2 komentar:

ct_nacHan mengatakan...

allah tak pernah memberikan sesuatu yang percuma untuk hambanya..
pasti ada makan dibalik sesuatu itu..

kamu juga akan mendapat pengalaman baru.. itu bagus, bukan..

Unknown mengatakan...

yoyoy nachan.... keep spirit!! ^_^

Entri Populer

Visitors

Back to Top