0

quote

hoy hoy hoy... hari ini aku tak bawa "deno" ke tempat kerja... jadi aj tak bisa blogging...
banyak banget kerjaan ngisi soal yang bejibun... karna untuk persiapan siswa2 kelas ujung yang bentar lagi mo pada ujian...

hoho teringat semalam...
nonton film cinta pertama nya si BCL... yang sedih..
aku bukan suka bcl dan pemain2nya... tapi aku suka setiap kata2nya, gaya dialognya... bahasanyaa... indah banget...
quote yang paling aku suka adalah

aku merasa hilang tanpa tau apa yang sudah kutemukan,
aku merasa menemukan tanpa tau apa yang aku cari,
dan aku masih mencari tanpa tau apa yang sudah hilang,
manusia memiliki mimpi...
ada yang mengejar dan mewujudkannya,
ada yang mundur dan membuangnya,
ada pula yang diam dan menyimpannya sepanjang hidupnya...

hikzzz... sedih banget dengernyaaaa... dan aku tak pernah bosan untuk mengingatnya...

setelah bersedih2... nontonlah aku film Cin(t)a
dan quote yang aku suka dari film ini adalah

hukum newton 1 : kecantikan berbanding terbalik dengan kepintaran
hukum newton 2 : cewe cantik pasti ga ngerasa cantik
hukum newton 3 : cewe cantik pasti kesepian...

hohoho lucu sekali nihhhhh....

dan tiba2 temen sms... mungkin perasaannya sedang gundah...
tiba-tiba saja aku bales dengan quote yg muncul di otak ku sendiri

kebahagiaan itu ada...
di hati dan pikiranmu...
kadang mereka bersembunyi hingga kau ingin mencari dan mendapatkannya, kadang mereka datang secara terang2an hingga kau mudah menyadarinya, tetapi kadang kebahagiaan itu sudah sering menghampirimu namun kau tak kunjung menyadarinya... cobalah untuk bersyukur dgn ap yg sudah kau terima maka kebahagiaan itu akan mudah kau rasakan

banyak banget sebtulnya quote yang aku suka... tapi yaaaa segitu dulu lah yang aku pikirkan tadi malam heheh


0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top