0

kangen gramed

hohoho... sebenernya pengen posting kemaren tapi ga sempet teruuuusss...

kemaren tepat di hari jumat aku beneran pengen ke gramedia... karena emang udah lama banget aku ga hunting buku...

jumat itu seperti biasa jadwalku sangat padat dari pagi jam 08.00 sampe jam 18.00
jadi pagi kemaren menyengajakan untuk tidak membawa deno ke tempat kerja karena ga kan sempet juga ngenet di jadwal padat...

trus... jumat pagi sudah sampai di tempat kerja dan langsung mengajar seperti biasanya...
nah.. jadwalku kalo hari jumat kan di bangbarung, disini tuh suka ada tukang bakso malang keliling yang harganya murah dan rasanya yaaaaa... tidak terlalu buruklah hehe...
jadi sudah diniatkan nanti sore emang pengen makan bakso malang... *lagi ngidam bakso malang tuh kemaren...
awalnya ga ada yang mau temenin tuk barengan beli.. padahal abangnya udah teng teng teng tong tong tong.. *suara mangkok dipukul sendok

dan pada akhirnya jam 16.15 barulah mulai temen2 mau beli bakso malang.. jadilah kami berjamaah beli bakso malang... hohoho...

oh ya tadi sempet emosi ngadepin anak2 kelas 4 sd yang kelasnya ini emang susah diatur... sebetulnya mereka baik2 hanya saja bawel semuaaaa gurunya belum beres nerangin eh dipotong2 mulu... dan tadi aku sedikit emosinya karena anak2nya ga mau nyatet... mau nya maen n ngobrol terus... tapi akhirnya melunak juga karena akhirnya mereka mau juga nulis.. dan di akhir pelajaran aku kasih mereka games...

rencananya malemnya pengen ke gramedia.. botani square tentunya... *gramedia favorit
sms si nachan... ga dibales.. nampaknya dia memang sedang sibuk kuliah...
akhirnya aku tulislah pengumuman di fb... hehehe...
dan ternyata si nda mau nemenin...
asyiiiikkk....

jam 6 dijemput si nda ke gramed bangbarung... trus langsung ke botani.. parkirnya sih di damri.., *si nda ga bawa stnk
trus.. menjelang magrib kita nunggu adzan di mesjid alumni IPB sebelah botani...
setelah magrib selesai kita langsung ke botani...
ceritanya mo ambil uang di atm bni bawah.. tapi pas dilihat eh... ada tulisan "maaf sementara atm tidak dapat dipergunakan" huff...
akhirnya ke lantai ataslah ke pusat atm bni...
dari situ kita langsung ke foodcourt... dan gilanya aku... aku mesen bakso malang...
again... *bener2 ngidam kemaren ckckckck...

dengan harga 14.000 bakso malang jagoan pedas yang rasanya beneran pedassss... dan maknyuuuuusss....
biasanya kalo di botani aku makan di solaria or bakso malang ini lah... yang emang cocok di lidah ku hohoho...

dan si nda pun mesen menu yang sama... dan ternyata di kepedesan hahahahah....
oh ya... aku puasa minum es lhoooo.... hohoho bisa juga aku bertahan tanpa minuman dingin... hehehe...

nah setelah selesai makan langsunglah kita ke lantai bawah menuju gramedia...
huwwwaaa masuk gramed kayaknya mata sudah tak sabar berburu buku hohoho...
aku bukan kutu buku sihhh... dan aku juga bukan pembaca yang baik.. tapi aku suka baca hal2 yang menarik dalam bayanganku.. hoho..
rak pertama yang dilihat adalah rak buku2 best seller dan new entry
ada beberapa novel...
nah ada satu novel... covernya pink *seperti biasa aku lupa judul or siapa penulisnya hahahah yang aku ingat itu pasti covernya ckckck...
aku lihat resensi novel itu... dan saat ku baca ada satu nama... dan hahaha aku langsung mengembalikannya ke rak... *sedikit teringat dengan seseorang hehe...

trus berjalan menuju rak Islam.. heemmm..
lanjut lagi ke rak psikologi... berawal dari psikologi anak tiba2 nyasar ke psikologi populer dan nyasarnya itu di rak buku yang cinta2an hahaha... padahal jarang banget aku baca2 buku relationship psikologi hehe... iseng aj sih kemaren.. trus di situ aku liat buku cover putih dengan gambar anjing yang bertuliskan "aku padamu", yang buat aku tertarik baca buku ini adalah.. ada komentar dari dee lestari yang kocak yang mengisyaratkan anjinggombal hahaha.. jadi itu tuh buku tentang gombalan2 yang sering muncul di twitt... dan pas aku baca tuh buku bener2 kocak.. geli banget dah kalo ada yang gombal2an kayak di buku itu wekekekek... lucu juga buat hiburan.. tapi sejak kapan aku minat beli buku2 kayak gitu hehehe...
trus ke tempat chicken soup tapi belum ada yang menarik... eh ada sih sedikit tentang ibu yang baru tau kalo anaknya itu terkena autis setelah 14 tahun weeeewww... tapi ga terlalu minat bacanya...

oh ada juga buku yang judulnya love apa love u gitu tentang psikologi juga.. yaaa isinya curhatan penulis lah... pengen beli tapi masih mikir2 dulu karena belum keliling mencari buku yang lebih menarik...

pindahlah aku ke belakang ke tempat novel2... heeemmm.. ada novel orizuka yang baru.. our story judulnya tapiii entahlah aku kurang tertarik...
banyak novel2 baru disana... dan yang best seller juga banyak..
sebetulnya kalo novel aku seneng baca... tapi kalo untuk mennyengajakan beli novel aku lebih suka yang true story daripada yang fiksi...
sebetulnya penasaran juga sama novel forgiven trus apa yaaa yang covernya pink ckckck trus ada juga yang covernya daun wekekek banyak.. dan ga hafal siapa pengarang n judulna *seperti biasa hahahaha

pas liat jam tangan haduuhh ga kerasa dah jam 8 aje.. wekekek.. agak ga enak ma si nda kalo lama2 takut dia bosen...
langsunglah aku meluncur ke buku pelajaran dan mencari buku ips kelas 2 smp.. buat referensi bahan ajar.. sebenernya di bp udah dikasih cuma untuk melengkapi aj...
diambilah satu buku IPS terpadu penerbit yudhistira dengan cover orange...
langsung jalan ke tempat yang lain dan mencari si nda.. ternyata dia lagi baca2 di rak kesehatan...

aku mo bayar buku yang dah aku pegang eh... malah nyangkut lagi di rak buku psikologi populer.. ckckck.. pas aku liat2.. eh ada buku membaca kepribadian orang lain.. ckckck tetep yaaa masih penasaran dengan ilmu itu dari minggu lalu.. hehe.. padahal aku dah mo keep close ide untuk mempelajari fisiogonomi.. tapi.. malah tertarik hihihi.. covernya sih nih buku ga menarik banget tapi aku nekat beli... dan masih di rak yang sama ada satu buku lagi tentang cerita wanita2 muslim yang bisa dijadikan contoh... judulnya wanita penyejuk hati... jadilah malam itu beli 3 buku hohohoho.... (emosi pada siswa menyebabkan guru kalap dalam membeli buku) wekekekekek...

jam setengah sembilan sampe rumah...
bingung mo baca buku yang baru ato lanjut autumn in paris yang udah lama banget nih novel dipinjem dari si nachan... hohohoho...
akhirnya aku baca scanning aja yang membaca kepribadian seseorang.. dan pas aku baca huhuhu sebagian tulisannya ada yang udah pernah dibaca di internet :( tapi ga semua siiiihh...
nah buku yang wanita penyejuk hatinya akhirnya aku bungkus kado saja untuk dikasih ke sahabat ku yang ultah "si dini"
padahal aku ga tau tuh buku isinya bagus ato ngga.. hehehe... smoga aj tidak mengecewakan pembacanya huhuhu...

jadi hari jumat cukup puaaassss melepas rindu dengan gramedia ckckck

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top