0

hepi saturday

hari ini sabtu... adalah jadwal yang sangaaaaatttt luang bagiku...
sangat berkebalikan sekali dengan hari jumat yang sangat sibuuuukkk...

nah kalo hari sabtu jadwalku ngajar di BP polisi...
rencana hari ini adalah setelah magrib mau ke rumah dini (nonk)... jadi pengennya masuk kerja ga pagi2 biar pulangnya agak sorean supaya jeda waktu ke rumah si nonk nya ga terlalu lama...

akhirnya pagi2 aku santaaaaiii....
dan dari aku bangun tidur rasanyaaaaa kasur itu lebih empuk kalo di hari sabtu ckckck bikin aku malas beranjak dari tempat tidur hehe...
tapi pagi2 si ibu udah sibuk buat siap2 mau pergi ke jakarta... takziah ke tempat temennya.
dan jam 7an si ibu udah berangkat bareng temen2nya...

akhirnya aku beranjak dari tempat tidur.. tapiiii malah malas untuk mandi ckckck.. kayaknya emang pengennya istirahat di rumah hehe...
aku berangkat dari rumah jam setengah sembilan.. dan sampe tempat kerja jam 9... karena kalo hari sabtu itu kerjanya cuma 6 jam... jadi aku pulangnya jam 3...
pas sampe tempat kerja liat papan jadwal.. kok namaku tak ada ckckck.. disitu tulisannya adalah giliran guru bahasa indonesia.. aku sih dengan senang hati kalopun ga ada jadwal ngajar.. karena emang lagi pengen ngabisin novel autumn in paris hahahah...
tapi eeehhh ternyata itu salah... akhirnya ngajar2 juga aku...

hari ini sebetulnya agak ga enak sama ibu.. soalnya tadi aku dibawain bekel ayam kecap + prekedel... tapi akunya malah tergiur MIE AYAM mas eko yangggg rasanyaaa maknyuuuuzzz dan murah.. dan sangat2 lakuuuuu.... hohoho udah lama juga aku ga makan di situ huhuhu...
jadi aku beli lah mie ayam...
nah pas jam 3 aku pulang ada mba yulia yang katanya laper.. dihibahkanlah bekel ku untuknya hehehe... jadi aman lah pulang tak membawa bekel hehehe... *bukan maksud bu.. tapi sama aja kan.. kemakan juga hehe :P

pulang ngajar dijemput ci nda...
trus kita bingung mo kemana karena takutnya kalo langsung ke hum ci nonk dia nya belum sampe rumah...
oh ya karena si nonk ngajar di pesantren la tansa yang yang ada di daerah Banten.. nah berhubung hari ini dia ultah pulanglah dia ke bogor untuk berkumpul dengan keluarganya.. malahan hari minggu dia udah balik lagi ke pesantren.

trus akhirnya kita memutuskan untuk ke rumah ku dulu baru ke tempat si nonk...
pas diperjalanan malah terbesit tuk potong rambut cckckck...
akhirnya mampirlah kita ke rengganis... dan potong rambut.. padahal waktu oktober lalu juga baru potong rambut... nah sekarang bener2 ga bisa dikuncir...
masa kata si nda aku yang baru kayak cibimarukocan wekekekekek ada2 aja...
ahh yang penting sekarang lebih enteng dan seger... ga perlu terlalu repot ngerawat mahkota ku ini hehehe...

setelah potong rambut ternyata si nda lapar... akhirnya kita memutuskan untuk makan dulu di pakuan...
nda makan ayam bakar dan aku makan pempek...
setelah dari situ baru lah ke hum nonk...
di hum nonk makan capcay seafood, ayam n pizza... hahahah niy sih sabtu kulinernya berhasil ckckck...
di hum nonk kumpul bareng keluarganya, aku, nachan n nda seru banget... hepi banget ngeliat kelurga ini yang bisa kumpul... heeemm... secara yaaa keluargaku pada jauh2 huhu udah ah ga boleh sedih2... yang pasti di hari ulang tahunnya dini nurdiniah ini sangat membahagiakan semoga saja apa yang diharpkan dini bisa terwujudkan amin... ^__^

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top