0

hari terakhir

akhirnya selesai juga tugas gw jadi frontline hari ini... huhuhu
jadi frontline diawali dengan sakit dan diakhiri dengan sakit juga hikz hikz...
sekarang radang tenggorokan kumat lagi... ga enak banget jadi batuk2 mulu...
sudahlah jangan bahas tentang sakitnya bikin ga semangat aja... kita cerita tentang pengalaman jadi frontline selama tiga minggu...

selama aku jadi frontline itu tugasnya adalah... menerima tamu... bantuin keungan... bantuin kalo ada yang mau bayaran... ngitung uang... masuikin data siswa ke buku induk... dan masukin data siswa ke sistem informasi terpadu... oh ya 1 lagi... jadi operator telepon...

selama jadi fl... aku jadi lebih mengenal orang2 yang jadi staff... mereka yang bekerja di balik kelas dan di balik whiteboard... ada mba widy di keuangan yang setiap hari nulis laporan yang ga akan bisa tenang kalo uangnya belum balance, ada mas ardy yang ngurusin siswa aktif, siswa off, operator telepon dan layanin tamu2 yang datang, ada mba tyas yang sering kedatangan siswa or orang tua siswa yang mau pada konsultasi masalah belajar, ada mba citra yang dibikin pusing sama jadwal anak2 yang pada pengen pindah harilah, pindah kelas lah etc... ada pa adrian selaku pimpinan yang dengan bersabar membimbing aku dan ada juga mas puji si tukang absen yang suka banget isengin orang... huhuhu...

aku sangat menikmati pekerjaan ini... walau aku juga sering melakukan hal2 eror... yang membuat orang2 jadi bingung heheh :P maaf yaaa semuanyaaa terutama mba widy hehe... hal eror yg aku lakuin itu yang aku inget niy ya... tidak menjadi operator telpon yang baik... suka salah denger nama siswa, trus lupa nanya siswanya kelas berapa trus ga bisa nahan ketawa saat ada hal gokil pas nelpon wekekekekek...
trus hal eror yang lainnya adalah... salah ngasih kwitansi... salah ngasih harga... salah nulis kwitansi... lupa ngasih modul dan buku tulis... banyak dahhhh ckckck...
entah tugas para staff jadi terbantu atau sebaliknya saat kehadiran aku wekekekek....
yang pasti aku sangat menikmati pekerjaan ini... dan aku sangat bersemangat dalam menjalankan tugas ini...

akhirnya tugas ini terselesaikan juga... mulai senin besok akan berjalan seperti semula... ngajar seperti biasa... dan aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk murid2ku semuaaaaa!! tetap semangatttt!!!

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top