0

Rabu Sibuk

huwowowowo.... hari ini ternyata lebih parah dari kemaren sibuk bangeeeeeettt banyak tamu trus ditambah tadi mas ardi ga masuk huhu... kerjaan adminnya tambah banyak deeeehhh....

dan kenapa sih aku ada aja hal eror yang aku lakuin huhuhu... -__-''

tadi juga ngajar kelas 2 smp dan 3 sma...
saking hari rabu ini membuatku sibuk... aku sampe lupa untuk minum...
haduuh padahal dokter udah nyaranin tuk teratur minum sehari minimal 8 gelas...

tapi aku menyukai kesibukan ini.... oh aku sangat menikmati pekerjaan ini...

daaaannn hehehe tanggal 5... smua guru dan staff yang ada di tempat kerja ini berbahagia... karena gajiaaaann hooorrraaayyyy... senanganyaaaa
alhamdulillah...

pulang kerja langsung dah ke atm n setoran ke si ibu hehe... ga banyak sih setoran ke ibu cuma yaaaaa.... InsyaAlloh sekecil apapun pemberian anak si ibu selalu merasa senang... hehe...

besokkkk dan sampai nanti harus tetap SEMANGATTTTTT!!!!

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top