0

senin yang aneh

sungguh ini adalah hari senin yang aneh ckck...

pagi-pagi... bogor terguyur hujannnn.. dan dingin sekaliiiii....

bangun tidur langsung "uhuk... uhuk..." again n again... batuk ku kumat... padahal semalem udah bisa tidur pules...
semalem akhirnya aku menemukan obat batuk yang non alkohol... that is LASERIN...
karena batuk ku yang sangat ganggu ini kemaren aku udah mencoba beberapa tips untuk menyembuhkan batuk tapi masih aja kumat...
aku udah coba propolis... jeruk nipis pake kecap... obat tablet... lasegar... etc... heeeemmm tapi masih aja batuk... mo beli obat batuk sirup tapi masih takut karena banyak yang mengandung alkohol... temen juga nyaranin untuk minum obh kombi plus.. tapi pas searching diinternet tentang komposisinya ternyata iya beneran pake alkohol...

trus searching2 lagi lah di om google obat batuk yang ga pake alkohol... dan akhirnya aku nemuin.. itu dia laserin.. langsunglah beli ke warung... setelah diminum obatnya.. otomatis batuk jadi memudar.... legaaaa... *setidaknya bisa membuat tidur lebih nyenyak dibandingkan dengan malam2 sebelumnya...

tapi, hari ini batuknya masih kumat2an.. bahkan tadi pas ngajar rasanya susah untuk ngomong karena dada terasa sakit... dan aku belum minum obat laserinnya lagi...
dari pagi - siang - malem masih aja batuk...
si ibu malah nyuruh aku periksa ke dokter... #padahal 2 minggu lalu aku ke dokter juga...
si ibu takut aku kena penyakit paru2 alyas TBC *berlebihan banget coba...
padahal si ibu tau kalo aku pernah cek darah n rontgen paru2 yang hasilnya memang bersih bebas TBC.. hauuuhhh... (-__-")
kata si ibu aku batuk2 terus... ditambah badanku yang semakin kurus jadi buat si ibu khawatir.,. huhu..

selama 23 tahun aku hidup sehat dan sakit... baru kali ini lho merasakan yang namanya sakit batuk... secara yaaa penyakit langganan aku tuh biasanya pilek... tapi kali ini batuk.. bener2 ganggu penyakit ini tuh... bisa bikin badan lemes banget.. tenggorokan gatel banget... nafsu makan pun bisa jadi berkurang... huhuhu...

sudah.. sudah...
back to keanehan hari ini...
pertama...
hari ini bangun tidur aku semangat bangettttt... karena back to work... tapi pas liat cuaca di luar jendela... ehhhh ujan... hohoho... jadi kutarik selimut kembali hehehe....

yang kedua...
blog aku jadi acak2an.. huhu.. pas aku liat postingan yang tahun2 sebelumnya ternyata jadi pada ga rapi tulisannya kalo aku pake tamplate yang sebelumnya.. trus aku ganti2 tamplate yang akhirnya malah tambah acak2an huhuhu.... akhirnya untuk sementara backgroundnya pake yang ini saja lah... walo aku kurang suka.. dan beberapa gadget yang ada aku hapus2in... huhu

yang ketiga...
tadi lagi2 aku ganti photo profil di fb aku.. halah halahhhh.. antara kurang kerjaan, bosenan ato kelewat iseng dah... padahal gonta ganti juga pake foto2 yang lama bukan yang baru ckckck...

yang keempat adalah....
miss communication sama si nachan... secara yaaa seharusnya hari ini kita ketemuan... karena monday is our day... jadi inget kata ibu tadi pagi.. kata si ibu katanya hari ini harinya WAKUNCAR nya nde ya?? ckckckck plisss deeehh...
tapi tadi sore aku sms ke si nachan eh.. ga di bales2... sampe bel jam pulang ga dibales2 secara ya BP bangbarung mau cepet2 ditutup sama OB nya... jadi aja aku memutuskan untuk pulang aja...
eh, pulangnya aku jadinya ke sidomampir bareng mba fetty temen bp ku.. hhehehe kebetulan juga kita pulangnya emang satu arah...
yang lucu lagi karena mba fetty itu juga tau kalo hari senin aku slalu ketemuan ma temen dia bilang "hari ini selingkuh ama aku dlu ya kamu" wekekekekek

yup... gitu deh cerita hari senin yang aneh... hahahaha....
sebetulnya ini ga penting buat publikasi.. tapi terserah lah... aku hanya ingin menulis... karena aku suka menulis... hohohohoho *maksa

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top