WS

today is monday...

yuppp... senin adalah hari aku bersama nachan...
renacana nanti malem dinner bareng di WS (waroeng steak), heemmm... secara ya si nachan masih penasaran dengan menu barunya WS that is chicken cordon bleu... intinya ayam isi kejulah.. ckckk tau tuh spell nya betul apa salah... hahaha...

WS emang tempat yang paling enak buat ngobrol2...
seperti biasa tempat favorit aku dan nachan itu WT (Warung Taman) dan WS... secara yaaaa sebingung-bingungnya aku pasti ujung-ujungnya WT dan WS ckckck...

ws dan wt tempat yang enak buat ngobrol2.. selain cozy... harganya juga tak terlalu mahal.. dan menu2nya masih bisa masuk dan cocok ama lidah kita ber2...

pertama kali aku ke WS kapan yaaaa... heeeemmm... bahkan aku sampai lupa hehehe... oh mungkin pertama kali ke sana itu pas makan bareng si nda... sepertinya sih iya...
meja no 3 ato 14.. yup... itu meja yang slalu aku tempatin dan hampir setiap k WS duduk di kursi itu...

menu yang sering aku pesen adalah... sirloin, tenderloin... capucino float...
my fav.. hehehe...

kalo di jakarta... biasanya ke obonk... tp kalo di bogor makan steak nya di WS aj.. malah obonk yg di bogor ga pernah...

di WS aku bisa berjam2 karena tempatnya enak buat curhat2an hehehehe... pokoknya the best lah WS n WT hehehe

1 komentar:

ct_nacHan mengatakan...

walaupun sebenrnya masih banyak tempat kuliner di bogor yang belum terkunjungi tapi WS or WT tuh ga ada bosenanya..

kalo di WT malem2nya bisa liat lampu kerlap kerlip.. suka tuh.. ingetin aku sama hanabi gimana gitu..

kalo Di WS sebenrnya tempatnya ga special2 amat tapi aku nyaman2 ajah.. apalagi dibangku no.3..

ntah ada chemistry apa dibangku itu...

mau sama bay, bee or ririn pasti disana..

tapi pernah juga dimeja no 1, 2 or 4..
yang jelas aku ga suka di dalem..
tau kenapa..

Entri Populer

Visitors

Back to Top