0

Drop Monday

Heeeyyy,... biasanya aku sangat semangat di hari senin...

tapi senin kemarin di penghujung bulan januari berbeda...
bangun tidur langsung ga enak badan... sakit leher, perut kembung dan mual banget...

semalem emang kerasa banget hawa bogor yang sangat dingin dan anginnya kenceng banget...

dalam kondisi yang sebenernya ga enak badan tapi ga dirasa2... akhirnya aku tetep berangkat kerja... (jadwal senin cukup padat)

jam pertama... siswanya ga datang akhirnya aku pergi kumpul MGMP di BP pajajaran...
di ruang 12.. ac nya berasa dingin banget... dan mulailah aku keringet dingin... badan panas tapi kaki n tangan terasa dingin...
dari sinilah mulai kerasa lagi badan ga enak...

pas siang.. tambah ga enak... sampe ga nafsu makan...
akhirnya meminta izinlah aku untuk pulang..

jadi hari senin kemarin itu aku malah ga ngajar sama sekali.... #Payah.. hikzzzz

nyampe rumah langsunggggg meriaaaannnggg... badan makin panas...
udah minum propolis... minum obat...
sampe pada akhirnya si nda datang ke rumah bawain sotomie malah jadi mendingan ckckck

kemarin ada kejadian parah...
jadi pas aku minum obat.. dan aku langsung glek 3 obat sekaligus.. tiba2 aku keselek dannnnn... bbbuuuurrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!! tiba2 jadi nyembur... batuk2... daaannn nyemprot ke muka si nda.. hihihi ga sengaja ndaaaa... maaf yaaaa... bener2 unpredictable tuh kejadian...
jadi keselek tuh karena idung mampet trus obat masuk ke tenggorokan jadi ga ada tempat buat bernafas akhirnya nyembur deeehhh hehehe....

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top