5

kondangan


hoy hoy hoy....
bulan februari katanya bulan penuh cintaaaaa... upzzz... maksudnya bukan arahnya ke V-day yaaa...
tapi bulan ini emang banyak banget yang ngasih undangan nikah ke aku... hohoho...

Alhamdulillah banget... aku tuh selalu seneng n haru kalo ngeliat temen2 or sodara pada nikah... karena nikah itu kan ibadah...

bulan ini tiap minggu adaaaaa aja undangan yg datang... tapi aku dengan senang hati kalo memang tak ada halangan pasti akan datang... jadi kayak hobi baru nih kondangan ckckck....

hari ini 20 februari giliran mba feti yang nikah (temen ngajar di BP) dan minggu lalu mba desi yang nikah temen BP juga..

dari kedua temen bepe itu suasana nikahannya hampir ada kesaamaan... yaitu ada unsur warna kesukaanku hohoho that is YELLOW uhuyyy... saya menyukainya hahahah...

emang kalo warna kuning itu selalu menyegarkan.. membawa keceriaan dimana-mana hooho..

waktu ke mba desi agak repot karna waktunya yang hari sabtu... secara ya di BP hari sabtu tuh masih masuk kerja... sayang sekali kita ga sempet take picture lewat hp...

nah hari minggu setelah mba desi aku kondangan sodara ku di gedung biotrop... beuuh cihuy banget gedungnya... lucu melingkar gitu.. unik dan aku suka.. hoho...
macem ini lah gedungnya :

niy sih.. wajar aj di gedung secara undangannya pejabat doank.. kyknya aku ma ibuku aj dah yg ga bawa mobil pribadi heuheu... #bodoAmatdah

next...
hari ini heboh banget ke mba feti...
lumayan rame orang bepe yang datang kesana.. tapi pas datang kita tidak menemukan pengantennya... katanya lagi ganti baju n solat..
tik tok tik tok.. waktu sudah menunjukkan pukul 2 siang *hampir 1 jam disana
masih juga blum keluar...
dan akhirnya jeng jeng jeng... keluar juga mba feti... ih wooooowwww yellow kabaya... huhu... I like it...

mba feti cantiiiiikkk... dandanannya juga tidak repot... nice deh... hehehe..
setelah mba feti keluar kita pamit pulang dan foto2 dulu...

yang paraaaahh adalah foto2nya ga beres2 ckckck... dari tempat pelaminan... ampe di luar gerbang masih aj foto2 hahahah,,,
dari hape samsung, lalu soner sampe BB hahaha semua jeprat jepret...
dan hasilnya marilah kita lihat...

ini nih gambar efek global warming jadi narsis wwkwkwkwk :

hasil editan siiiiihhh.... kan ceritanya biar lebih artistik wkwkwk
dan masih dalam keadaan narsis...


oh... ternyata masih banyak pose... wekekekek #ampunDAH

eh ada lagi..

dan diakhir kata.... semoga semua yang ada di foto ini segera menyusul untuk menyempurnakan agama wakakakakak...



5 komentar:

Lissa_RHI mengatakan...

hohohohohoohohhoho...
biarpun aku tak tercantum dalam foto itu...n bertindak sebagai fotografer gratisan bwt menampung bakat narsis kalian...

Moga aku juga iktan segera menyusul dech...

Tapi...klo bisa jgn di hari yg sama y...biar bisa gantian kondangannya...wekekekekekekkek

ct_nacHan mengatakan...

giliran bay niy...

ditunggu janur kuning n tenda kuningnya..

Unknown mengatakan...

@mba lisa : wekekekek iya maap lah saya lupa...
ho'oh dah segera menyusul... ckck

@nachan.. heeemmm.. akankah ada tenda??? kyknya ngga dah chan.. mo ditaro dimana klo pake tenda wkwkwkwk

aY mengatakan...

iyyaaa,,, bener kata nachan
kapan by nyusul???

klo ga bisaa pasang tenda disana,, mari atuh depan rumah ay aja
msi tersedia halaman

Unknown mengatakan...

wekekek... okelah sarannya ay...

aku kapan?
heemmm... sampe ada yg udah ngelamar ke rumah aku lah ay wkwkwkwk... keep pray aje ~_^

Entri Populer

Visitors

Back to Top