0

it's only words

huuwwwaa... berasa so long time tidak blogging di bulan februari... dan aku baru blogging lagi... xoxoxoxo.... padahal setelah diliat2 cuma selang waktu beberapa hari aja ckckckck....

sebenernya dari kemaren pengen posting.. terutama posting tentang silaturahmi ke rumah robi di jakarta n berakhir di ragunan... tapi slalu terhambat #lebay hahaha...

sekarang pengen posting tentang "it's only words"
yupp... kata-kata itu muncul dari si ay di twitter...

jadi apakah benar... apa yang kita tulis itu hanya sebuah kata-kata???? atau bisa jadi kata-kata itu berasal dari hati dan pikiran kita sendiri????

bukankah setiap kata memiliki makna???

aku bahkan tidak yakin dengan "it's only words" (berlaku untuk diriku sendiri mungkin)
biasanya aku sendiri menuliskan apa yang ada dipikiranku... atau apa yang sedang aku rasakan...

atau.. apa yang aku tuliskan itu pasti memiliki alasan....

mungkin ada sebagian orang lebih mudah untuk jujur melalui tulisan.. atau sebaliknya... sebagian orang merasa sulit untuk menuangkan apa yang mereka pikirkan dan apa yang mereka rasakan ke dalam tulisan...

yang pasti... bagiku... tak perlu takut untuk menulis...
tak perlu gengsi untuk bercerita melalui tulisan...
tak perlu merasa sungkan untuk menulis...
karena setiap tulisan pun bisa jadi itu adalah nikmat yang diberikan oleh Tuhan

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top