4

perjalanan ini

teringatkan...
berawal di bulan juni tahun 2010...

dari ketidaksengajaan.. namun akhirnya menjadi peluang dan kesempatan...
setelah berpikir panjang... dan tentunya berdiskusi dengan keluarga akhirnya kuberanikan saja...

keberanian dalam memutuskan semua ini...

banyak hal baru yang kutemukan... dan rasa ragu mulai bermunculan
namun aku selalu diyakinkan untuk dapat melalui semuanya dengan baik...

setiap kali aku merasa takut untuk menghadapi yang belum terjadi...
namun semua itu dapat terlalui dengan baik karena tekad yang kuat....

setiap kali aku merasa tidak layak...
namun semua tetap mendukungku...

kubuat semua ini senyaman mungkin... kucari kedamaian di dalamnya... dan ternyata kutemukan banyak tawa dan senyuman...

aku terus berjalan... dan terus berjalan...
tanpa kusadari ini sudah tahun 2011...

entah akan berlanjut setelah bulan mei...
atau mungkinkah aku harus berpaling lagi...

"OH ITULAH AkU YANG BEKERJA DI BINTANG PELAJAR" ^____^

4 komentar:

Ai Warni mengatakan...

Ketidaksengajaan yang berbuah manis bukan? ^^
Tapi itu bukan sebuah kebetulan semata... semua yang terjadi atas kehendak-Nya... n perjalanan ini salah satu rencana-Nya atas hidupmu...

Unknown mengatakan...

hooohooo manis asam asin ramai rasanya hehe... nano nano kaliiii


yup niy smua pasti adlah rencana Tuhan untuk aku... maknya slalu berusaha untuk menikmati perjalanan hidup yg telah digariskan Tuhan untuk ku ^_~

dan terimakasih untuk semua yang ada di sekitarku krn slalu menambah rasa nikmat hidup ini hohoho

ct_nacHan mengatakan...

salah satu hal yang aku pelajari dari lu..

jangan merasa nyaman disuatu tempat..
tapi dimanapun kita berada..
buatlah itu senyaman mungkin..

thx honey!!

Unknown mengatakan...

yup kita berusaha sama2 seperti itu...

^___^

Entri Populer

Visitors

Back to Top