0

untuk sahabat

apakah ku mampu...
tak membiarkan air mata sahabat2ku terjatuh...

apakah aku mampu...
membuat mereka tersenyum di saat mereka terjatuh...

apakah aku mampu...
membuat mereka yakin di saat mereka merasa ragu...

apakah aku mampu...
membuat mereka tertawa di saat mereka bersedih...

seandainya aku mampu...
kan ku kirimkan sejuta kesabaran dan ketegaran untuk mereka di kala mereka bersedih...

seandainya aku mampu...
selalu memeluk mereka di saat mereka merasakan sepi...

seandainya aku mampu...
akan ku kerahkan semua tenagaku untuk membantu segala kesulitan mereka....

yang aku ingin...
mereka selalu berbahagia, walau aku tau dalam hidup tak selalu bahagia...
tak ingin mereka menangisi hidup yang menyulitkan kehidupan mereka...
yang aku ingin...
aku selalu ada di saat mereka membutuhkanku...

dan yang aku bisa... hanyalah melakukan apa yang bisa aku berikan untuk mereka... walaupun masih sangat jauhhhhhhhhh dari kategori sahabat yang baik...
dan yang aku bisa hanyalah... mendoakan mereka... berharap mereka baik-baik saja.. bukan pura-pura baik2 saja..

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top