0

awal february

Welcome to february guys !!!!!!!!!!!!!

wish us can be better, right?!?!?!?

apa yang akan terjadi di bulan ini??? heeemmm... entahlah... tak ada yang bisa mengetahuinya...

yang pasti bulan ini smoga semua perencanaan bisa berjalan dengan baik...

february awal ini... aku memulai hari dengan berobat huhu...

berhubung kemaren badanku drop banget.. dan tadi pagi aku masih demam jadi si ibu menyuruhku langsung berobat... #sebenernya dari kemaren... tapi akunya ogah2an mulu... karena aku males banget minum obat...

nih obat yang mesti ku minum hufff...

aku pengen banget kayak temen2 yang bener2 menghindari untuk minum obat...
mereka yang bisa sembuh karena treatment2 herbal...
seperti minum minuman herbal... makan buah2an ato semua yang tradisional tanpa harus minum obat...
tapi kalau aku... daya tahan tubuhnya payah banget.... ga ngaruh dengan hal2 yg seperti itu.. hikzz.. bagaimana ginjalku di masa yang akan datang yaaaa... huhuhu

sehat itu emang nikmat...
sakit itu emang nyiksa...
tapi... semua itu pasti ada hikmahnya...
semoga dikala sakit... dosa-dosaku dapat terampuni... amien...
dan semoga ketika sehat aku tidak menyia2kan waktu ku... ^__^
pokoknyaaaaa.... semua serahkan kepada Yang Maha Kuasa ok!!!

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top