2

aku takut

ya Alloh...
di saat aku merasa tidak suka dengan keadaan...
mudahkanlah aku untuk tidak mengeluarkan banyak kata keluhan dari mulutku ini....

ya Alloh...
di saat aku merasa semua tidak sesuai dengan apa yang aku harapkan
mudahkanlah aku untuk tidak terus bergerutu di dalam hati...

ya Alloh...
di saat aku merasa sulit dalam menghadapi kenyataan...
mudahkanlah aku untuk tetap yakin dengan segala kemudahan...

ya Alloh...
di saat aku merasa marah...
mudahkanlah aku untuk menahan amarah dengan penuh kesabaran....

semua itu semata-mata hanya karena aku takut kehilangan.....
yaitu... kehilangan rasa syukurku...

2 komentar:

MeChieBee mengatakan...

Aminnn
Satuju saya oge...
like dis la...

Unknown mengatakan...

tengkyu biii... inilah caraku untuk menghilangkan emosi di hati huhhuuu...
ngadu sama Tuhan lewat blog n twitter biasana hehehe

Entri Populer

Visitors

Back to Top