2

pasti ku bisa

ketika hati ini merasa sedikit terusik...
sedikit dibuat tidak tenang...
dan sedikit teringatkan pada luka lama...

aku hanya bisa tersenyum dalam hati...

tak banyak yang bisa aku lakukan selain berusaha mengikhlaskan semua yang telah terjadi...
berusaha mensyukuri, karena aku yang masih bisa tersenyum...
dan berusaha bersabar untuk memperkuat mental yang aku punya...

aku tak pernah meminta apapun yang telah berlalu untuk dapat kembali lagi dalam hidupku...
aku pun tak pernah menuntut yang lain untuk membuatku lebih bahagia lagi...

yang bisa aku lakukan hanyalah berusaha memaksimalkan apa yang menjadi jalan hidupku... berusaha melakukan yang terbaik untuk hidupku yang lebih baik lagi...

walaupun tau tak selamanya aku bisa kuat tapi aku tak ingin menyerah begitu saja pada apa yang telah mengusik hati dan kehidupanku....

aku pasti bisa...
memperbaiki hidupku...

aku pasti bisa...
memperkuat hatiku...

aku pasti bisa...

aku pasti bisa...
dan aku pasti bisa...

menemukan jalan yang terbaik...

2 komentar:

MeChieBee mengatakan...

Like this :)

Unknown mengatakan...

TERIMA KASIH :-)

Entri Populer

Visitors

Back to Top