sundy March


hohoho...

ini hari minggu...
awalnya janjian sama temen kosan yang katanya mau pada maen ke bogor...
udah kangen banget pengen ketemu sama mereka... (ika, dila n iki)
tapi ternyata tak jadi.... lagian di bogornya juga pagi ampe siang hujan-cerah-hujan-cerah terus hohoho...
jadi akhirnya aku tetep diem di rumah...
berarti udah dua hari dari kemaren (sabtu libur tanggal merah) dan hari ini stay at humz...
padahal tadinya si nda ngajakin maen hari minggu... tapi tak apalah...
aku ngertiin kok kalo mereka (temen kosan) ga jadi ke bogor...

kalo kemaren pas hari sabtu bener-bener memanfaatkan yang namanya tidur siang... dan bener-bener hampir seharian deh tidur di rumah ckck.. padahal di BP lagi ada TO akbar... tapi aku lagi pengen istirahat di rumah...
dan kalo hari ini... karena ga jadi ketemuan temen2 kosan akhirnya bermainlah aku seharian bersama deno...
buka youtube... inget semalem nonton perang dunia 2 di metro tv jadi minat donlot di youtube.. lalu aku donlotlah pelem2 ntuh karena penting juga buat pelajaran ips... trus aku liat 2 lagi beberapa videoklip di youtube.. dan aku dapat beberapa inspirasi dari para trainer... yang jadi motivator dari beberapa hal yang berhubungan dengan spirit.. makanya langsung upload deh video2nya ke FB n donlot juga...

setelah sore hari...
ternyata si nachan mampir ke rumah... katanya habis pulang dari kondangan.. ^___^ senenglah aku... trus dia cerita2 tentang ke beteannya waktu hari jmt ckck... behubungan dengan tukang bakso yang bikin dia ilfeel dan males lagi makan disitu hohoho...
beberapa jam kemudian.. si nda datang dengan membawa batagor ihsan + es kelapa yang jadi favorit ku.. hohoho.. nda abis pulang dari cipanas reunian sama temen2 smp nya...
tadinya si nachan seperti biasa pengen makan lomie.. n ber-lomie party disini tapi akhirnya tak jadi.. berubah menjadi Batagor Kuah Ihsan Party hohohoho....
batagor ihsan emang yummy bangettttt..... ^___^
well I'm very happy coz them... teman-teman terbaikku...
besok rencananya mau makan bakso yang baru di bangbarung hohoho... nemenin si nachan buka puasa.. itu pun kalo aku ga ada privat.. :p

nih pic batagor ihsan...



1 komentar:

aY mengatakan...

batagornya,,, menggiurkan!!!

Entri Populer

Visitors

Back to Top