0

Kesempatan

rasanya di dunia ini tak ada istilah kesempatan kedua...
yang ada hanyanyalah kesempatan baru... meski hampir serupa dengan kesempatan yang pernah dilalui tapi itu tetap saja berbeda.. bisa dalam bentuk, cara atau waktu yang berbeda...

aku selalu berharap... Alloh memberikan kemudahan padaku untuk segera menyadari segala kesalahan yang telah kubuat... memudahkan aku untuk segera memperbaiki apa yang salah, dan memudahkan aku dalam membaca segala kesempatan yang baik..

karena aku tak ingin berlarut-larut dalam kesalahan yang terselubung, kesalahan yang tak bisa kulihat, kesalahan yang tak kusadari, kesalahan yang bisa terjadi berulang-ulang hingga aku menumpuk banyak kesalahan dan harus kehilangan banyak kesempatan baik dalam hidup ini

jadi jangan pernah sia-siakan kesempatan yang ada...
bisa jadi itulah kesempatan yang membawa kita menuju keberhasilan yang tak bisa terulang lagi
dan jangan pernah malu untuk selalu intropeksi diri... agar kita menjadi pribadi yang layak diberikan kesempatan yang baik ^___^

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top