0

lose my self

hari ini tepat sudah satu minggu di bulan maret...
dan tepat di hari ini pula tiba-tiba aku merasa kehilangan....

kehilangan sesuatu yang seakan terbang dari jasadku...
entah kemana perginya... aku tidak tau...

tapi aku yakin dia pasti akan kembali... tapi.. entah kenapa saat ini dia pergi...
padahal aku sedang membutuhkannya... sungguh membutuhkannya...
apakah dia sedang marah... atau mungkin dia sedang lelah... lelah menjadi bagian dari diriku...

tanpanya aku merasa lemah...
tanpanya aku tak bersemangat... tanpanya aku rapuh...
dan karenanya aku jadi menangis...

mungkin selama ini aku terlalu membuat banyak kesalahan...
dan mungkin selama ini pula dia terlalu muak denganku...

Tuhan... aku benar-benar merasa lemah saat ini...
sungguh merasa sedih...
dan hanya bisa menangis...
aku tau... dia takkan melarangku menangis... asal aku tidak berputus asa...
tolong kembalikan dia untukku...

kembalilah...
jangan kau menjauh dariku... apalagi pergi dari diriku yang tak pernah berdaya tanpamu...

aku membutuhkanmu...
sungguh membutuhkanmu...

kembalilah...
temani perjalanan hidupku...

hei...
--RASA PERCAYA DIRIKU--

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top