0

happening

hey maret... kenapa sih kamu sama aku???
ada dendam apa sebenarnya kamu kepadaku??
maaf.. maafkan aku kalo emang aku sudah menyakitimu...

huhu... seandainya saja aku bisa share dengan bulan yang namanya bulan maret :(

entah siapa yang lebih sensitif... aku kah atau bulan maret kah...

sebetulnya tak ingin membenci bulan maret...
tak ingin bermusuhan dengan bulan maret...

tapi disaat aku berusaha untuk bersahabat dengan maret... eh...
awal maret kemaren sungguh... kompleks banget satu hari kacau...
tak ingin menceritakan kekacauannya.. karena tak ingin aku ingat2 kembali...

heemm... biarlah... jangan sampai satu hari itu mengorbankan 30 hari lainnya.. :)

mengumpulkan semangat lagi untuk melangkah di hari selanjutnya...
semoga mampu melalui bulan maret dengan indah...

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top