0

Ay's Day


hari ini tepat di tanggal 15 maret 2011...
24 tahun yang lalu tepatnya di tahun 1987 telah terlahir seorang gadis manis ke dunia ini yang akhirnya ditakdirkan Tuhan untuk menjadi seorang sahabat untukku.
bahagia sekali dia bisa tercipta menjadi bagian dalam hidupku....
dia adalah... ay... "kharisma ayuningtyas"



berawal dari perkenalan kampus, kalau tidak salah saat akhir masa orientasi...
saat itu bubar orientasi aku di sms oleh temen2 cowo yang meminta aku, uni dan dia (ay) untuk menemui temen2 cowo di ruang 312 (lantai 2 fakultas)... kita (aku dan ay) sudah melangkahkan kaki keluar dari fakultas... dan dengan polosnya ay berpikir untuk mengiyakan kembali ke ruangan itu... lalu aku tertawa lalu bilang sama si ay... "ngapain balik lagi nemuin mereka?? kurang kerjaan ckckck" kalo ga salah seperti itulah... dan ay menjawab "oooo..." ckckck... dari situ tau kalo ay itu masih polos... dalam hati aku mau2nya nyamperin mereka kalo mau mereka aj yg nyamperin kita ckckck...

setelah selesai orientasi... kita berjalan dengan kehidupan masing-masing... hohoho sampai pada satu hari temen2 kampus maen ke kosanku... dan si ay itu ikut ke kosan... kembali lagi berbincang-bincang...
setelah itu hari selanjutnya tak ada perbincangan akrab lagi... ay cenderung diem... jadi keberadaannya (antara ada dan tiada ga yaaa wekekekek) becanda ay...

sampai satu hari.. saat itu benar-benar ay menjadi pusat perhatian mataku...
hari itu adalah hari di saat ay memutuskan untuk menggunakan penutup kepala... yuppp menggunakan kerudung...
aku melihat ada yang lain, ada aura2 lain yang keluar dari diri ay ckckc lebay yaaa... tapi emang bener sih...

trus entah berantah gimana lagi ceritanya tiba-tiba aku sama dia akrab aja... oh ya satu lagi... pelajaran dari dia yang prinsipnya "buat apa nyusahin orang lain kalau masih bisa dikerjain sendiri" saat aku denger kata-kata itu langsung senyum... dan mengiyakan apa kata si ay itu... dan ternyata itu berdampak pada kehidupanku juga ^___^

bingung juga kalo nyari titik awal dari keakraban kita tuh saat apa??? momen apa? kapan? dimana? ckckck semua terjalin dengan sendirinya...
ada persamaan pola pikir dan ga sedikit juga perbedaan yang kita punya...
dan yang lucu adalah pemikiran kita yang malah jadi penguat persahabatan ini adalah "kalo belum berantem itu belum sahabat" cckckck jadi emang ga jarang lho kita berdebat... tapi debat ya debat ga perlu ampe lebay bermusuhan or tak bermaafan hohoho...

kita berdua punya keunikan sendiri... yang masing2 tuh sering ditanyain orang ga ada habisnya.
kalo ay : ga pernah makan nasi alyas tidak sama sekali makan nasi... lalu dari orang sekitar selalu muncul pertanyaan "kok ga makan nasi giman ceritanya? sejak kapan?" ckckck
nah kalo aku : aku seorang yang kidal yang selalu didominasi oleh gerakan di sebelah kiri... lalu sama seperti ay.. orang sekitar selalu bertanya "kok bisa sih nulisnya pake tangan kiri, gimana ceritanya? sejak kapan?" ckckck kita memang terciptakan dengan keunikan masing2 hohoohoho..
yang pasti selera makan ay dan aku tak jauh berbeda berhubung aku juga ga terlalu suka makan nasi banyak2 hehehe....



hooo kalo diceritain semua terlalu banyak cerita unik tentang kebersamaan aku dan ay...
yang pasti di harinya ini... walau aku tak bisa selalu ada di sampingnya lagi... aku berharap doa ku untuknya bisa tersampaikan...
di usianya yang semakin dewasa.. semoga saja Alloh selalu memberikan rahmat, hidayah, dan kemudahan untuknya...
yang pasti spesial di tahun ini semoga dia bisa menyelesaikan skripsinya dengan baik ^___^ amien....

aku menyayangimu sahabatku karena Alloh ^___^ semoga persahabatan ini tak hanya terhentikan di dunia saja.. tapi juga diizinkan Alloh sampai ke syurga amin..

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top