0

Perbaikan Rasa

yeeaayy.. it's time to posting about culinery... hehehe...

hari ini cukup berbagai rasa nih.. huhu...
pagi2 aku sarapan soto ayam buatan ibu.. heemmm yummy... trus tadinya mau dibawain buat makan siang di tempat kerja tapi ga jadi karena aku lagi ke pengen nyobain roti bakar keju yang dibeli temen waktu kemaren hohoho...

akhirnya siang hari pas makan siang.. aku bareng mba citra (temen BP) berangkatlah untuk membeli roti bakar itu, tadinya sempet pengen somay juga tapi... somay kan udah pernah nyoba makan nah... akhirnya jadilah beli roti bakar...
pas ke tempat roti bakar... jeng jeng jeng jeng... banyak banget kawanan pengamen... dan ternyata emang itu jadi basecamp nya para pengamen... dan malah aku berpikir seperti itu emang kafe yg dibuat sama para pengamen dari hasil mereka ngamen... #sotoyMODEon
dan disana asap rokok pun memenuhi ruangan ckckck..
mba citra udah ilfeel aj... sebenernya aku juga wekekek apalagi pas asep rokoknya kehirup... rasanya bikin lidah jadi pait... hohoho...

setelah roti bakar jadi dengan harga 6.500 kita kembali ke tempat kerja (rotinya dibungkus)
pas sampe dan siap dimakan.. hahahaha.. penampakannya tidak semenarik kemarin... akhirnya dengan setengah hati kita memakannya... dan ternyata kacau bgt kata mba citra ngga kenyang.. ckck akhirnya kita beli mie tek tek rebus yang dijual di sebelah BP sepiring berdua (co cuit wkwk)
pas makan.. satu sendok.. dua sendok... dan akhirnya aku mengatakan.. "mba kok mie nya kayak bau tanah ya" lalu mba citra menyaut "iya emang bau ya" wekekekekek

jadi nih lidah tersiksa lagi wekeke udh makan roti bakar ga beres eh ditambah mie tek tek bau tanah...

sore harinyaaaaaa... seperti biasa temen kuliner "nda" ngajak jalan...
awalnya bingung mo makan apa karena aku pengen perbaikan rasa.. kasian banget nih lidah kayaknya kelu banget wekekekek...
setelah muter2 jadilah kita ke tempat pempek... tepatnya di warung jambu depan indomart..
banyak banget macem2 pempeknya... dan kemudian kuputuskan untuk memakan lenggang saja hoho...

nih lenggangnya eksis ckckck :

harganya 12.500,
kalo di bogor aku pernah nyoba lenggang juga di selot.. disana juga lumayan enak dengan harga setengahnya hehehe...

nah kalo si nda makan pempek kapal selam sama pempek adaan nih...

harga pempek kapal selamnya 10.000 karena yg gede dan harga adaanya 3.500
setidaknya setelah memakan yg pedas2 lidahku tak kelu kembali hehehehe....

itulah kulinerku di sabtu yang cukup membingungkan ini wekekeke

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top