2

gremilin 2


hohoho...
tiba-tiba pas minggu pagi liat chanel trans tv... ada iklan tentang film.. dan pas aku liatttt ternyata itu adalah film masa kecil ku waktu sd yang aku tuh ga tau judulnya dan aku suka banget waktu kecil ckckckck....
ternyata judulnya tuh gremilin 2 wkwkwkwk
padahal udah lebih dari 10 tahun film itu ga pernah tayang dan aku ga tau judul film itu...

dan pada akhirnya jam 7 malem aku nonton bareng si nda di rumahku sambil ngemil serabi duren keju heheheheh.....

tapi disarankan ngemilnya harus segera dihabiskan sebelum filmnya mendekati akhir cerita ckckck

saking senengnya aku sms in temen2 buat nonton pelem masa kecilku itu wkwkwkwk...
sambil nonton aku sambil sms-an ma temen2 komen2an tentang pelemnya wkwkwk

pelemnya seru.. dari yg menggemaskan, sedih, lucu, kocak sampe ke menjijikan wkwkwwk...

jadi itu ceritanya hewan berbulu hasil kloningan penelitian lab gitu... trus kalo kena air dia berkembang biak banyak....
dan kalo makan sebelum tengah malam dia akan menjadi kepompong lalu berkembang menjadi mahluk yg menjijikan...
tapi walo menjijikan klakuannya kocak2 hahahaha... pokoknya semalem aku terhibur banget
^__^

niy gizmo... yg baik hati ckckck

naahh setelah kena aer dia berkembang biak banyak dan lama2 menjadi seperti ini salah satu anak biaknya yg juga minum cairan otak jd dia gremilin yg pintat tapi tetep jahat wkwkwkwk menjijikankan :

niy trailer movie nya cekidotlah ckck

2 komentar:

ct_nacHan mengatakan...

Iy...

pelemnya pliss dech bay..
bikin aku kaget..
monsternya ga ada yang lebih serem apa...

aku siy lebih suka pelem yang abis gremilin..
music n lyric dech kalo ga salah..
drama biasa..
tapi ternyata itu adalah cikal bakal lagu way back into love..
salah satu lagu fav aku kalo lagi karokean..

Unknown mengatakan...

hahahahaha...
waktu kecil gw merasa horor nonton pelem itu, tapi setelah besar nonton pelem itu kembali malah merasa kocak wkwkwkwk....

kalo pelem sesudahnya bukannya pelem jepang apa thailand gt yaaaa... aku mah langsung tidur

Entri Populer

Visitors

Back to Top