2

March

heyyy ini sudah bulan maret... dan ini adalah postingan pertama di bulan ini...

sebetulnya aku kurang menyukai bulan maret...
karena banyak alasan.. dan yang paling menyakitkan adalah... saat maret 2007...
tepat di tanggal 27 maret 2007... aku telah kehilangan orang yang aku sayangi...
aku kehilangan dan takkan mungkin bisa kembali...
karena kematian yang telah memisahkan kami...
me n my dad...

heemmm... sudah sudah...

tapi di bulan maret ini mungkin menjadi bulan yang spesial untuk sahabatku.. mametku... ay... yang akan bertambah usianya di bulan maret.. tepatnya tanggal 15...

oke.. baiklah...
my March Wish...

smoga maret ini akan lebih baik lagi dari maret-maret yang sebelumnya...
berharap.. mendapatkan satu harapan yang nyata.. bukan harapan yang kosong...

amin....

2 komentar:

aY mengatakan...

apa yang kao harapkan pada bulan ini??

Unknown mengatakan...

aku berharap menemukan kebaikan yg lain ^__^

Entri Populer

Visitors

Back to Top