0

friday morning

pagi ini bogor sudah diguyur hujan...
semua yang kupandang terlihat telah terbasahi air hujan...
gunung salak setengah tertutup... tanda disana pun terguyur hujan...

tapi tetep harus semangat!!! karena ini jumat...
entah kenapa aku seneng banget dengan hari jumat... hari yang menunjukkan akan mendekati akhir minggu ini ^___^
tanpa terasa maret pun akan berakhir...
dan april kan datang...
sejumlah undangan sudah kuterima
Alhamdulillah sekali banyak temen-temen yang memberikan kabar bahagianya...
inginnya sih datang ke semua undangan temen2.. tapi entahlah bisa atau ngganya karena ga sedikit juga yang ngundang di hari sabtu... sedangkan aku masih harus ngajar di hari sabtu....
yang pasti doa ku untuk mereka berharap sampai dalam kehidupan mereka...
senangnya melihat teman-teman semua berbahagia ^___^

lain kali aku yang kabarin mereka berita bahagia deh ckckck ;p

back to the theme "this mornig"
tadi pas berangkat ternyata aku naek angkot yang ga asik... padahal biasanya kalo naek angkot no 10 aku nyaman-nyaman aj...
tadi yang bawa angkotnya ga enak... ngerem sama ngegas nya ga halus... jedanya ga sesuai S.O.P (emg ada SOP nya ya? ckck)
orang yang naek angkotnya belum duduk eh malah udah di gas... trus kalo baru ngerem udh di gas lagi... baru di gas udah di rem lagi haduh haduh... angkot yang complicated...
bikin penumpang sakit badan...
untung aja bisa sampe tujuan dengan selamat.. hehehe....

sampe di BP masih sepi.. ya secara jam 8an gitu.. kan normalnya masuk jam 10...
tapi karna aku ada jadwal pagi jadi harus datang pagi juga...
sepertinya siswanya tidak datang... karena waktu sudah menujukkan pukul 08.44 WIB sudah 44 menit lewat dari jam masuk...
jadi memanfaatkan waktu dengan ngenet... hehe sebetulnya bukan karena ga ada kerjaan... tapi karena aku udah bosen banget ngerjain soal2 siswa jadi BLEEENNNEEEKKKKK huweeekkzz ckckckck... tapi nanti deh jam 10 ngerjain soal2 lagi -,-

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top