0

hubungan kebiasaan dengan karakter

hemmm dasar aku yaaa... hal yang dianggap sepele sama banyak orang aja bisa jadi berkembang biak seolah terlihat menjadi sesuatu yang unik, aneh, seru atau menarik.... ---> mungkin menjadi lebay ckck... di mata ku tentunya... belum tentu di mata orang lain hehe

kejadian yang berulang... dan sampai akhirnya aku menyadari sesuatu...
ketika temen-temen salah menuliskan sesuatu di bukunya... dia bertanya padaku.. "bay punya tipe x ga?" dengan enteng aku menjawab ga punya tipe x...
terus saat ngajar privat di rumah siswa.... dia salah nulis di buku catatannya dan dia juga melakukan hal yang sama bertanya padaku "mba punya tipe x ngga?" dan lagi-lagi aku menjawab mba ga punya tipe x...

setelah dipikir2... setiap kali aku beli alat tulis pun, tak pernah terpikirkan untuk membeli tipe x...

di dalam hati pun mulai berceloteh...
perasaan setiap aku menuliskan sesuatu lalu saat aku salah tulis pun aku jarang sekali menggunakan tipe x untuk menutupinya...
aku memilih mencoret kesalahan itu lalu menulis di jeda selanjutnya....

dan kelebayan itu dimulai...
aku diam dan berpikir...
apakah semua itu berhubungan dengan karakter ku lagi?????

tiba-tiba aku mengaitkan dengan kejadian ini...
ketika aku ketinggalan suatu barang... sedangkan aku sudah terlanjur dalam perjalanan... biasanya aku memutuskan untuk melanjutkan perjalanan tanpa kembali ke rumah untuk mengambil barang itu...
dan ini sering sekali terjadi.... walaupun yang ketinggalan itu adalah handphone

heeemmm... lagi-lagi aku mengaitkannya dengan karakter...
apakah semua kebiasaan itu berhubungan dengan karakter seseorang?????

apakah semua itu berhubungan dengan karakter mental juga???

heeemmm...
dan aku masih mencari jawaban... karakter di dalamnya itu apa....

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top