0

4 tahun sudah


hari ini 26 maret 2011...

4 tahun sudah ku ditingkalkannya...

selama itu pula aku terus berusaha untuk tetap tegar...
selama itu pula aku terus bertahan untuk tidak rapuh
selama itu pula aku terus menutupi kesedihanku dengan berusaha tetap tersenyum...
selama itu pula aku selalu mengingatnya...
selama itu pula aku tak pernah kehabisan air mata saat mengenangnya...
selama itu pula aku terus berusaha untuk berdiri, lalu melangkah... melanjutkan jalan hidupku... kehidupanku yang lain...

tapi aku rela... aku ikhlas... aku menerima kepergiannya...
karena beliau bukan sepenuhnya milikku... melainkan milik Sang Penciptanya...
kuserahkan semua kepada Sang Maha Pemilik segalanya...

aku hanya bisa berdoa dan berharap... semoga beliau lebih bahagia disana...
di tempat yang belum kujangkau... di tempat yang tak berani kutafsirkan...

I'll be missing you....
My Dad....
love u forever...
karena engkau terlalu berharga untuk kami...

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top